SOLOPOS.COM - New Honda Vario 125 tampil sporty. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah resmi memperkenalkan New Honda Vario 125 dengan menyelenggarakan event Regional Public Launching New Honda Vario 125 di The Park Mall Solo Baru pada Sabtu-Minggu (22-23/10/2022).

Acara tersebut disambut antusiasme tinggi konsumen motor Honda. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat tampilan sporty motor matik Honda satu ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

New Honda Vario 125 menjadi salah satu motor matik idaman warga Jawa Tengah. Nah, intip mengapa motor satu ini menjadi idaman warga Jawa Tengah.

Motor tersebut telah menyematkan fitur canggih berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB Charger pada console box. Semua fitur canggih itu dihadirkan demi memuaskan keinginan dan meningkatkan kenyamanan konsumen loyal.

Tak hanya itu kapasitas bagasi sebesar 18 liter tidak membuat bodi motor mbleber, malah pas untuk pengendara. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake. Kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Baca Juga : Paling Agresif di Kelas Supersport 250cc, New Honda CBR250RR Bikin Gempar Solo

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, menyebutkan bahwa Vario 125 menduduki peringkat kedua tertinggi untuk penjualan matik setelah Honda BeAT di Jawa Tengah. Kontribusi sekitar 20% dari keseluruhan penjualan motor matik Honda.

“Sudah tidak diragukan lagi bila New Honda Vario 125 mampu menarik perhatian masyarakat Jawa Tengah. Kami optimistis dengan fitur baru dan tampilan sporty aggressive yang ditawarkan ini. New Honda Vario 125 dapat menjadi pilihan utama menunjang aktivitas berkendara pecinta motor Honda,” ucap Budi saat jumpa pers.

Pilihan Warna & Harga

New Honda Vario 125
Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah menyelenggarakan event Regional Public Launching New Honda Vario 125 di The Park Mall Solo Baru pada Sabtu-Minggu (22-23/10/2022). (Istimewa)

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporty dengan penggunaan stripe terbaru. Selain itu sentuhan warna roda titanium dan matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini, khusus varian CBS-ISS SP Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario. Inovasi itu menjadikannya tampil lebih sporty. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Baca Juga : Jadi Motor Andalan Honda Kelas Sport Premium, Ini Harga New CBR250RR di Jateng

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp23,5 juta (on the road Jateng), tipe CBS-ISS dipasarkan Rp25.080.000 (on the road Jateng), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan Rp25,3 (on the road Jateng).

Pada kesempatan itu 250 orang datang langsung untuk mencoba unit riding test dalam 2 hari kegiatan launching New Honda Vario 125. Selain menjajal New Honda Vario 125, Main dealer Astra Motor Jawa Tengah juga menempatkan booth exhibition lengkap dengan display motor, parts, aksesoris, dan apparel New Honda Vario 125 di atrium utama The Park Mall Solo Baru.

Acara Pendukung

Acara tersebut diramaikan dengan fashion show contest dengan tema Casual Batik & Denim dan Beauty Class with Rivera. Pemenang lomba memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Fashion Show Contest diikuti 75 peserta sedangkan Beauty Class with Rivera diikuti 50 peserta.

Selain itu, 50 bikers Honda Community Jateng dari komunitas Vario Matic Club Solo (VMACS) hadir untuk melakukan riding test dan rolling city mengelilingi kawasan Soloraya. Acara ditutup Ngoprek Hybrid (offline dan online) yang dibawakan langsung PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta.

Baca Juga : Keren! Vario 160 Jadi Tunggangan Marquez di Paddock Moto GP Mandalika

Event tersebut mengundang President Paguyuban Vario Nusantara Iwan Setiawan dan Instruktur Training Astra Motor Jateng Fachrul Reza. Mereka mengupas tuntas spek unggulan New Honda Vario 125. Kegiatan Live Ngoprek disiarkan juga di Instagram @hondajateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya