SOLOPOS.COM - Mesin CB150R (detikcom)

Mesin CB150R (detikcom)

JAKARTA-Honda CB150R disebut sebagai garda depan persaingan motor sport dari pabrikan berlambang sayap. Berikut sejumlah fitur andalannya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Motor itu dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6 percepatan yang berbasis Honda CBR150R diperkuat berpendingin cairan (Liquid-Cooled) dan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Mesin ini memiliki tenaga maksimum 12,5 kW (17,00 PS) pada putaran mesin 10.000 RPM dan torsi maksimum 13,1 Nm (1,34 kgf.m) pada 8.000 RPM.

Sebagai pesaing Yamaha V-Ixion, Honda CB150R Streetfire menggunakan rangka inovatif tipe truss atau disebut trellis yang ringan.

Sistem suspensi Pro-Link diakui bisa mengurangi getaran mesin secara optimal. Dengan begitu pengendara lebih stabil, lincah dan tetap nyaman selama berkendara.

Untuk menghalau laju kendaraan, Honda mempercayakan rem cakram ganda yang optimal di segala kondisi medan.

Kemalingan tentunya tidak diinginkan oleh pemilik motor ini. Selain fitur baru, Honda juga melengkapi fitur pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter).

Fitur ini disebut-sebut membuat penampilan motor menjadi lebih modern sekaligus praktis dan efektif mengurangi risiko pencurian motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya