SOLOPOS.COM - Star Trek Into Darkness (blog.zap2it.com)

Star Trek Into Darkness (blog.zap2it.com)

Tahun 2012 sempat diwarnai sejumlah film menarik yang berhasil meraup keuntungan di box office. Sementara pada 2013 nanti, kabarnya juga akan dipenuhi oleh berbagai film yang paling ditunggu. Jika dilihat, beberapa film tersebut merupakan film sekuel, film bertema fantasi, dan tentu saja film aksi.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Berikut ini 10 film paling ditunggu di tahun 2013.

1. Iron Man 3

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak kemunculannya, film Iron Man yang dibintangi Robert Downey Jr. ini, berhasil meraih sukses di box office. Maka tak heran jika sekuel ketiga film ini jadi salah satu film yang paling dinantikan. Sedikit bocoran saja, di sekuel ini aktor kawakan Ben Kingsley akan berperan menjadi tokoh jahat yang melawan Iron Man.

2. Man Of Steel

Kisah Superman memang selalu menarik untuk diangkat ke film. Namun yang membuat film ini berbeda adalah sutradara Zack Snyder yang sukses mengarahkan film 300 dan Watchmen, sehingga bisa dipastikan film ini tidak akan mirip dengan film superhero lainnya. Selain itu, Christopher Nolan, sutradara The Dark Knight Trilogy, juga ikut sebagai produser film ini.

3. Star Trek Into Darkness

Sejak lama, film Star Trek selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dalam film ini, sutradara J.J. Abrams akan kembali menghadirkan Chris Pine sebagai Kapten James Kirk dan Zachary Quinto sebagai Spock. Sementara itu, aktor serial televisi Sherlock, Benedict Cumberbatch, juga akan berakting di film ini.

4. The Hobbit: The Desolation of Smaug

Para pencinta film The Hobbit tampaknya harus menunggu cukup lama untuk menonton sekuelnya, yang diperkirakan baru akan dirilis pada Desember 2013 mendatang. Masih dengan cerita seputar petualangan tokoh Bilbo Baggins bersama kelompok kurcaci, film ini dipastikan menghadirkan cerita menarik seperti film pertamanya.

5. Gangster Squad

Ryan Gosling, Emma Stone, dan Sean Penn akan turut membintangi film yang bercerita tentang usaha polisi melawan komplotan gangster. Dengan mengambil setting pada tahun 1940-1950an, film ini menawarkan aksi sekaligus drama percintaan.

6. Monsters University

Para pencinta film animasi, pasti akan senang mendengar bahwa sekuel film Monsters Inc akan dirilis pada 2013 mendatang. Meski film ini adalah sekuel, tapi cerita yang diambil justru membawa penonton ke masa sepuluh tahun sebelum Monsters Inc terbentuk.

7. The Wolverine

Hugh Jackman kembali berperan sebagai Logan atau Wolverine, seorang mutan dan salah satu anggota X-Men. Dalam film ini akan dikisahkan mengenai perjalanan Logan ke Jepang, di mana dia bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya.

8. The Hunger Games: Catching Fire

Diadaptasi dari novel berjudul sama, film ini akan mengisahkan kelanjutan dari kisah Katniss Everdeen dan Peeta Mellark setelah memenangkan The Hunger Games. Konflik mulai terjadi ketika Katniss terpaksa masuk lagi ke dalam arena permainan tersebut, sebuah permainan yang mengharuskan semua orang saling membunuh untuk mendapatkan satu pemenang. Setelah sukses bertahan di box office selama lima minggu, bisa dipastikan sekuel film The Hunger Games ini akan kembali meraih kesuksesan yang sama.

9. OZ: The Great And Powerful

Film yang dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, dan Michelle Williams ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu, terutama bagi para pencinta cerita fantasi. Film ini juga menjanjikan sinematografi yang indah dan pastinya akan memanjakan mata.

10. Pacific Rim

Sutradara Guillermo del Toro yang terkenal berkat film Hellboy, kembali lagi dengan menghadirkan film fiksi ilmiah berjudul Pacific Rim. Film ini akan bercerita tentang pertarungan antara monster dan robot yang dibuat oleh manusia untuk melawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya