SOLOPOS.COM - Lemak Perut (Foto: Ilustrasi)

Lemak Perut

Lemak Perut (Foto: Ilustrasi)

Ada beberapa area tubuh yang tampaknya lebih mudah untuk menimbun lemak, salah satunya daerah perut. Untuk menghilangkan lemak di bagian ini, ada cara yang bisa Anda lakukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Olahraga kardio

Ekspedisi Mudik 2024

Lakukan olahraga kardio yang bisa menurunkan persentasi lemak tubuh secara keseluruhan, diantaranya olahraga lari, aerobik, dan bersepeda. Dengan jenis latihan seperti ini, Anda tidak hanya membakar kalori yang banyak tapi juga akan lebih mudah melangsingkan bagian tubuh di bawah torso.

Pengencangan tubuh

Setelah melakukan olahraga kardio, lengkapi latihan Anda dengan pengencangan tubuh. Anda bisa melakukan latihan sit-up untuk pengencangan otot perut. Bisa juga menggunakan beban untuk melatih ketahanan tubuh dan pengencangan otot punggung, yang pada akhirnya mengecilkan bagian lemak pada perut.

Makan blueberry

Buah kecil yang disebut blueberry ini tidak hanya memiliki manfaat bagi sistem daya tahan tubuh, tapi juga terbukti mampu menghilangkan lemak di area perut. Anda bisa mencampurkan blueberry dengan yoghurt atau dimakan langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya