Pengunjung memperhatikan produk keluaran terbaru Honda, Honda ADV, saat pameran GIIAS di BSD City, Tangerang, beberapa waktu lalu. (Semarangpos.com-PT AHM)

Semarangpos.com, SEMARANG — Honda baru saja meluncurkan tiga produk terbarunya. Tiga sepeda motor baru itu, yakni Honda ADV150, Honda Monkey, dan Honda Genio, diperkenalkan ke publik pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 18-28 Juli.

Begitu diperkenalkan, tiga produk tergres Honda ini pun langsung menyita perhatian. Terbukti, selama pameran berlangsung tiga motor baru itu pun laris terjual sekitar 2.254 unit atau memberikan kontribusi sekitar 79% terhadap penjualan Honda selama pameran.

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari PT Astra Honda Motor (AHM), selama GIIAS 2019 berlangsung, Honda membukukan penjualan mencapai 2.852 unit. Honda ADV150 menjadi produk terlaris dengan mencatatkan penjualan 1.802 unit, disusul Honda Monkey sekitar 290 unit, dan Honda Genio dengan 162 unit.

General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok, mengatakan pencapaian selama pameran GIIAS 2019 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda.

“Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik,” ujar Didi.

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Sementara, Honda Monkey menjadi motor yang unik dan ikonik dengan konsep Iconic-Fun Bike. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1961, model ini terus bertahan karena desainnya yang ikonik dan dimensinya yang compact, serta bobot yang ringan.

Sedangkan Honda Genio merupakan pilihan skutik terbaru yang hadir pertama kali pada akhir Juni 2019. Memiliki desain casual dan fashionable serta ukuran bodi yangcompact, performa lebih baik serta beragam fitur yang lengkap seperti soket charger untuk mengisi daya smartphone, layar displai yang menyajikan beragam informasi, dan lampu LED.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten