SOLOPOS.COM - Pemenang penganugerahan Solo Best Brand and Inovation (SBBI) 2022, di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022) sesi IV diberikan kepada 12 kategori. (Espos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Pemenang penganugerahan Solo Best Brand and Inovation (SBBI) 2022, di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022) sesi IV diberikan kepada 12 kategori.

Sama seperti kategori-kategori lainnya, pada sesi ini ada beberapa merek yang unggul selama lima tahun terakhir. Namun, ada pula sejumlah merek yang bersaing ketat pada kategori tertentu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kategori-kategori pada sesi IV tersebut Semen, Lemari Es, Mesin Cuci, dan AC. Selain itu, kategori Smartphone, GSM Pra Bayar, Penyedia Jasa Bandwith. Kemudian, kategori Mie Instan, Chicken Nugget. Selanjutnya adalah kategori Obat Masuk Angin Herbal Terstandar, Perguruan Tinggi Swasta, dan Rumah Sakit Swasta.

Baca Juga : Live Anugerah SBBI & IMAB 2022

Berikut daftar pemenang dari 12 kategori tersebut:

1. Kategori Semen dimenangkan Dynamix.

2. Kategori Lemari Es kembali dimenangkan Sharp.

3. Kategori Mesin Cuci dimenangkan LG.

4. Kategori AC juga dimenangkan LG.

5. Kategori Smartphone dimenangkan Samsung.

6. Kategori GSM Pra Bayar dimenangkan Telkomsel.

7. Kategori Penyedia Jasa Bandwith dimenangkan Indihome.

8. Kategori Mie Instan dimenangkan Indomie.

9. Kategori Chicken Nugget dimenangkan Fiesta.

10. Kategori Obat Masuk Angin Herbal Terstandar dimenangkan Tolak Angin.

11. Kategori Perguruan Tinggi Swasta dimenangkan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

12. Kategori Rumah Sakit Swasta dimenangkan PKU Muhammadiyah Surakarta.

Baca Juga : SBBI 2022: Luar Biasa, Ini Merek yang Melesat Meski Dihajar Covid-19

Kata Pemenang

Sejumlah merek berhasil mempertahankan gelar pada kategori yang sama sejak lima tahun terakhir, di antaranya kategori Lemari Es, Mesin Cuci, Smartphone, GSM Pra Bayar, Penyedia Jasa Bandwith, Mie Instan, Obat Masuk Angin Herbal Terstandar, dan Perguruan Tinggi Swasta. Khusus kategori lainnya menjadi ajang persaingan yang cukup ketat dan dinamis.

GM of Brand Management PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SIG), Irma Oktarini, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk Dynamix sebagai semen terbaik pada kategori semen dalam penghargaan SBBI Awars 2022.

“Kami akan terus berinovasi dan tanpa lelah membangun masa depan yang lebih baik melalui berbagai varian produk semen Dynamix Serba Guna, Extra Power dan Masonry,” kata dia, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga : Pemenang SBBI 2022 Sesi II, Sejumlah Merek Bersaing Ketat 5 Tahun Ini

GM Witel Solo, Pribadi Nirwana, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Soloraya atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada IndiHome sebagai Penyedia Jasa Bandwith di ajang SBBI 2022.

“Penghargaan ini suatu kebanggaan dan apresiasi bagi seluruh karyawan Telkom yang tentunya akan menjadi pemacu agar terus dapat memberikan layanan dan solusi yang terbaik bagi seluruh masyarakat Soloraya. IndiHome Aktivitas Tanpa Batas,” kata dia.



Vice Director PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, Tbk., Maria Hidayat, juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada produk Tolak Angin sebagai Obat Masuk Angin Herbal Terstandar terbaik versi SBBI 2022.

Baca Juga : SBBI 2022: Ada yang Juara Sembilan Kali, Jadi Pelecut Layani Konsumen

“Penghargaan yang ke-11 kalinya ini kami dedikasikan kepada para konsumen yang selalu memilih dan percaya terhadap produk Tolak Angin dalam meningkatkan daya tahan tubuh khususnya di saat pandemi seperti saat ini. Terima kasih dan sukses selalu untuk Solopos,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya