SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAGELANG — Nur Khamid, 27, pria asal Magelang, Jawa Tengah (Jateng) menggegerkan dunia maya lewat pernikahannya. Pernikahan sebenarnya memang suatu hal yang lazim dilakukan manusia.

Namun yang membuat Nur Khamid viral adalah rasa iri netizen. Pria asal Magelang itu berhasil membuat netizen merasa iri karena menikah dengan wanita bule yang kebanyakan netizen menganggapnya sangat cantik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video detik-detik ijab kabul Nur Khamid dengan wanita bule asal Inggris yang diketahui bernama Polly Alexandria Robinson itu menyebar luas dan menjadi viral di media sosial, salah satunya di akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (17/12/2018). Pengguna akun Facebook Yuni Rusmini menjelaskan pernikahan keduanya dilangsungkan di Dusun Gaten, Desa Banyubiru, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Video itu kemudian memicu komentar netizen yang mengaku merasa iri. Mereka bahkan penasaran dengan proses pertemuan Nur Khamid pria Magelang dengan Polly yang merupakan wanita bule. Hingga kini, masih banyak rasa penasaran netizen yang belum terjawab terkait pernikahan Nur Khamid dan Polly yang viral itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya