SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe K4 Note (ndtv.com)

Sejumlah smartphone dengan RAM 3 GB dibanderol Rp2 jutaan.

Solopos.com, JAKARTA – Spesifikasi smartphone menjadi salah satu bagian terpenting selain tampilan. Dengan spesifikasi yang mumpuni, pengguna gawai pintar bisa lebih produktif dan melakukan berbagai hal di smartphone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari deretan spesifikasi, RAM menjadi salah satu yang terpenting setelah prosesor. Oleh karena itu besaran RAM menjadi sangat penting sebelum memutuskan untuk membeli smartphone.

Semakin besarnya RAM yang dibutuhkan smartphone juga tidak terlepas dari perkembangan sistem operasi Android. Kini, sepertinya smartphone dengan RAM 3GB merupakan pilihan minimal paling masuk akal untuk mendapatkan smartphone dengan kinerja maksimal.

Oleh karena itu, dihimpun Solopos.com dari Okezone dan beberapa marketplace smartphone, Rabu (23/11/2016), inilah smartphone dengan RAM 3GB seharga Rp2 jutaan.

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3 dirilis Desember 2015, gawai ini  merupakan penerus dari Infinix Note 3. Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci. RAM 3GB akan ditemani oleh prosesor Mediatek Helio X10 64 Bit Octa Core 2.2 GHz. Smartphone  ini dilengkapi dengan kamera belakang 20MP dan kamera depan 5MP. Penyimpanan internal smartphone ini ada dua jenis yaitu 32GB dan 16GB. Infinix Zero 3 dijual dengan kisaran harga Rp2,59 juta.

Flash Plus 2

Flash Plus 2 merupakan smartphone pabrikan Alcatel. Smartphone ini dirilis pada Mei 2016. RAM 3GB smartphone ini didampingi prosesor Mediatek MT6755 Helio P19 Octa-Core 1,8 GHz. Smartphone ini memiliki internal 32GB. Dengan layar selebar 5,5 inci, smartphone ini memiliki harga berkisar Rp2,19 juta.

Vivo V3

Vivo V3 dirilis April 2016. Smartphone ini memiliki layar 5 inci. RAM 3GB smartphone  ini didampingi dengan prosesor Qualcomm Snamdragon 616 Octa-core 1.5 GHz. Dari segi fotografi, Vivo V3 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Vivo V3 dilengkapi dengan sensor sidik jari. Harga smartphone  ini berkisar pada Rp2,79 juta – Rp2,9 juta.

Lenovo Vibe K4 Note

Smartphone  ini dirilis Januari 2016. Dengan layar 5,5 inci, smartphone  ini memiliki prosesor Mediatek Octa-core 1,3 GHz.  Lenovo Vibe K4 Note memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Lenovo Vibe K4 Note dibanderol dengan harga sekitar Rp2,49 juta.

Redmi Note 4

Redmi Note 4 merupakan salah satu rilisan terbaru Xiaomi yang dirilis Agustus 2016. Smartphone  ini memiliki lebar layar 5,5 inci. RAM 3GB smartphone  ini didampingi dengan prosesor Deca-core 2,1 GHz Mediatek Helio X20. Gawai ini memiliki dua versi RAM, untuk RAM 3GB memiliki internal 64 GB. Mirip dengan merek lainnya, smartphone  ini dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Redmi Note 4 dibanderol dengan harga berkisar Rp2,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya