SOLOPOS.COM - Selena Gomez punya 100 juta followers (Instagram)

Cristiano Ronaldo menjadi seleb pria dengan follower terbanyak, sedangkan untuk wanita, Selena Gomez juaranya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Selena Gomez menjadi orang yang paling populer di jejaring sosial Instagram. Popularitas Selena mengalahkan Beyonce, Taylor Swift hingga Kylie dan Kendall Jenner.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski telah vakum selama 14 minggu dari media sosial, popularitas Selena Gomez di dunia maya masih tetap kencang. Dikutip dari Mashable, Senin (5/12/2016), salah satu fotonya yang paling banyak mendapatkan reaksi Love di Instagram adalah saat ia menggenggam sebuah botol merek minuman bersoda.

Maklum, foto tersebut merupakan layanan iklan yang disajikan bagi pengikut Selena Gomes di Instagram. Maka tak heran unggahan tersebut memiliki jumlah Love sebanyak 5,9 juta.

Saat ini, Selena Gomez memiliki follower sebanyak 103 juta, lebih banyak jika dibandingkan dengan selebriti lainnya seperti Taylor Swift (93,6 juta), Beyonce (88,9 juta), serta Kylie dan Kendall Jenner yang masing-masing mendapat 79,5 juta dan 68,9 juta pengikut.

Sementara dari kaum Adam, terdapat Cristiano Ronaldo dan Dwayne Johnson yang memiliki jumlah follower masing-masing 82,3 juta dan 71 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya