SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel gaming terbarunya, Black Shark Helo. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Black Shark Helo membawa berbagai fitur gahar untuk mendukung aktivitas pengguna dalam bermain game.

Dari mulai desain hingga baterai, Black Shark Helo membawa berbagai peningkatan. Berikut ini lima fitur unggulan yang terdapat di Black Shark Helo dilansir Suara.com mengutip 91mobiles, Kamis (25/10/2018);

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Layar yang terbaik

Black Shark generasi pertama menggunakan layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9. Untuk Black Shark Helo, terdapat layar lebih besar 6,01 inci yang menggunakan panel AMOLED.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketiadaan tombol home fisik juga membuat Black Shark Helo lebih nyaman digunakan untuk bermain game.

RAM 10 GB

Generasi kedua ponsel Black Shark menggunakan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 10 GB. Kehadiran RAM berukuran jumbo membuat proses eksekusi game berjalan lebih lancar.

Selain varian RAM 10 GB, Black Shark Helo menawarkan varian RAM 6 GB dan 8 GB. Alhasil, pengguna mendapatkan lebih banyak pilihan.

Liquid Cooling

Sebagai ponsel gaming, Black Shark Helo menyematkan sistem pendingin terbaik. Di ponsel ini terdapat Dual Pipe Liquid Cooling untuk membuat suhu perangkat tetap stabil.

Desain Maskulin

Sebagaimana perangkat gaming lainnya, Black Shark Helo menggunakan bahasa desain maskulin. Di belakang, digunakan material kaca. Selain itu, kehadiran lampu LED tambahan membuat Black Shark Helo lebih menawan.

Baterai dengan Fast Charging

Untuk mendukung aktivitas gaming yang tinggi, Black Shark Helo menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterainya juga sudah mendukung sistem Quick Charge 3.0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya