Ini Daftar Pejabat Hasil Seleksi Yang Dilantik Bupati Grobogan

Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik pejabat untuk Jabatan Pemimpin Tertinggi (JPT) Pratama Pemkab Grobogan.

 Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan dokumen pelantikan kepada salah satu pejabat yang dilantik di Pendapa Kabupaten Grobogan, pada Jumat (1/7/2022). (Solopos/Arif Fajar S)

SOLOPOS.COM - Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan dokumen pelantikan kepada salah satu pejabat yang dilantik di Pendapa Kabupaten Grobogan, pada Jumat (1/7/2022). (Solopos/Arif Fajar S)

Solopos.com, PURWODADI — Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik pejabat untuk Jabatan Pemimpin Tertinggi (JPT) Pratama Pemkab Grobogan, di Pendapa Kabupaten Grobogan, Jumat (1/7/2022).

Menurut Bupati para pejabat di JPT Pratama yang baru saja dilantik telah melalui mekanisme yang sesuai peraturan dan telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh panitia seleksi.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Hasil seleksi tersebut, menurut Bupati, juga telah dilaporkan dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara [KASN].

Kemudian atas pertimbangan Baperjakat dan hasil seleksi, Bupati telah menetapkan pilihan kepada sembilan orang yang dilantik untuk menduduki JPT Pratama.

“Kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, tunaikan tugas tersebut sebagai amanah yang harus dilaksanakan secara jujur, disiplin dan penuh tanggung jawab,” kata Bupati Sri Sumarni.

Baca juga: Bandara Ahmad Yani Semarang Tambah Rute Penerbangan

Adapun sembilan orang yang dilantik oleh Bupati adalah, Mokamat, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Grobogan.

Heru Dwi Cahyono, sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Grobogan. Catur Suhartanto, menjadi Asisten Administrasi Umum Kabupaten Grobogan

Kasan Anwar, menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Grobogan. Mundakar, sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan

Purnyomo, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan. Amin Nur Hatta, dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Grobogan.

Baca juga: Bupati Akan Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Grobogan Hasil Tes

Mochammad Fachrudin, menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dan Suwarno, menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Bupati juga merotasi dua pejabat, yakni Anang Armunanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Grobogan berpindah menjadi Kepala BPPKAD Grobogan.

Sementara, Kepala Bappeda Grobogan dijabat oleh Wahyu Susetjiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPPKAD Grobogan.

Selain melantik pejabat JPT Pratama, Bupati Grobogan, Sri Sumarni juga melantik pejabat administrator sebanyak 25 orang, pejabat pengawas 12 orang dan jabatan fungsional pengangkatan pertama kali sejumlah 29 orang.

 

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Wow! Pemuda Semarang Ternak Emprit, Harganya Capai Rp10 Juta Per Pasang

      Pemuda asal Kota Semarang membudidayakan burung emprit yang harganya mencapai Rp10 juta per pasang.

      Siswa SMK Semarang yang Terseret Ombak di Parangtritis Belum Ketemu

      Seorang siswa SMK Kartini Semarang yang terseret ombak di Pantai Parangtritis belum ditemukan sampai sekarang.

      Komunitas Sepeda dan Satlantas Grobogan Gelar Detik-Detik Proklamasi

      Komunitas sepeda tua, Satlantas Polres Grobogan dan warga menggelar upacara bendera Detik-Detik Proklamasi di sejumlah ruas jalan.

      Mobil di Grobogan Terbakar, Pemilik Mengalami Luka Bakar

      Satu unit mobil terbakar di Dusun Demangan, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Rabu (17/8/2022). Satu orang menderita luka bakar.

      HUT Ke-77 RI, 184 Narapidana Lapas Purwodadi Terima Remisi Umum

      Kemenkum HAM memberikan remisi umum dalam rangka HUT-77 RI kepada 184 narapidana Lapas Kelas II B Purwodadi.

      Siswi SMA N 2 Kudus Jadi Pembawa Bendera Upacara HUT ke-77 RI di Istana

      Siswi SMA N 2 Kudus, Jawa Tengah, I Dewa Ayu Firsty menjadi pembawa bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8/2022). 

      Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini, Cerah Berawah di Hari Kemerdekaan

      Berikut prakiraan cuaca di Semarang pada hari ini, Rabu (17/8/2022) atau bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

      Unik! Malam Tirakatan di Purworejo, Warga Malah Diajak Bayar PBB

      Warga Parikesit, Kelurahan Pangenjuru Tengah, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, memiliki cara unik melaksanakan malam tirakatan memperingati HUT ke-77 RI, Selasa (16/8/2022).

      Kronologi Pengeroyokan yang Sebabkan Pemuda di Kendal Meninggal

      Berikut kronologi pengeroyokan yang menyebabkan seorang pemuda di Desa Plantaran, Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, meninggal dunia.

      PHMI Ingin Ekspansi ke Jateng, Ini Misi yang Diusung

      Perkumpulan Hotel dan Media Indonesia atau PHMI berencana melakukan ekspansi atau melebarkan sayapnya di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

      Pelajar SMK Semarang Terseret Ombak Parangtritis, Begini Kata Orang Tua

      Pelajar SMK di Semarang terseret ombak saat berwisata di Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

      Galau Kena Tilang, Pemuda di Semarang Letakkan Sabu-Sabu di Pos Polisi

      Aparat Polrestabes Semarang menangkap seorang pemuda yang berniat meletakkan narkoba jenis sabu-sabu di dekat Pos Polisi Bangkok, Jalan M.T. Haryono.

      Unik, Petugas Satpas SIM Polres Grobogan Pakai Baju Adat dan Pejuang

      Merayakan HUT ke-77 RI, petugas layanan SIM Satlantas Polres Grobogan kenakan baju adat dan pejuang, Selasa (16/8/2022).

      Wow! HUT ke-77 RI, Warga Kudus Bentangkan Bendera Merah Putih 1,44 Km

      Bendera Merah Putih sepanjang 1,44 km terbentang di jalan Desa Honggosoco, Kudus, untuk menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

      Terinspirasi Jokowi, Ganjar Akan Kenakan Baju Adat saat Upacara HUT RI

      Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, mengaku terkesima dengan baju adat yang dikenakan Presiden Jokowi saat mengikuti Sidang Tahunan MPR.