SOLOPOS.COM - Poster babak top 7 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Inilah daftar lagu yang dibawakan finalis di babak top 7 Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Berbagai kejutan spesial menanti pada babak spektakuler show top 7 Indonesian Idol 2018, Senin (5/3/2018). Acara yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini menyuguhkan penampilan spesial dari tujuh finalis terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak pekan lalu, penampilan fisik para finalis telah di-makeover. Kini, tujuh finalis yang tersisa akan kembali menyuguhkan kemampuan terbaik di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Nah, kira-kira lagu apa saja yang akan dibawakan masing-masing finalis?

Jika biasanya pihak penyelenggara ajang Indonesian Idol 2018 memberi bocoran lagu yang dinyanyikan peserta lewat Instagram @indonesianidolid, maka kali ini tidak. Tim kreatif agaknya sengaja membuat penggemar penasaran dengan penampilan finalis. Buktinya, mereka mengunggah video masing-masing finalis saat mendendangkan lagu yang bakal dibawakan malam ini.

Melalui video itu, tim kreatif meminta netizen menebak lagu yang dibawakan para kontestan. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, berikut daftar lagu yang bakal dibawakan tujuh kontestan Indonesian Idol 2018 malam ini:

Marion Jola – Toxic (Britney Spears)

Maria Simorangkir – Never Enough (Loren Allred)

Bianca Jodie – Skyscraper (Demi Lovato)

Joanita – Biru (Vina Panduwinata)

Ghea Indrawari – How Far I’ll Go (Auli’i Cravalho)

Ayu – Writing’s On The Wall (Sam Smith)

Abdul – Starving (Gailee Steinfeld)

Seperti biasa, satu di antara tujuh kontestan yang mendapatkan dukungan terendah harus menghentikan langkah di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Siapakah kontestan yang akan tersisih? Dukung dan saksikan jagoan Anda di babak spaktakuler show top 7 Indonesian Idol 2018, malam ini yang turut dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan, Shane Filan, hanya di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya