SOLOPOS.COM - IOS 11. (istimewa)

Sayangnya Ipad 4 dan Iphone 5, serta Iphone 5c tidak bisa mengupgrade ke IOS 11.

Solopos.com, CUPERTINO – Setelah berbulan-bulan pengujian, Apple akhirnya resmi merilis IOS 11. OS terbaru Apple ini hadir dengan User Interface baru, kemampuan Augmented Reality yang disempurnakan, hingga aplikasi kamera lebih baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSM Arena, Kamis (20/9/2017),tidak hanya itu, Siri juga mendapat pembaruan, suara baru yang lebih natural dan kemampuan menerjemahkan dari bahasa Inggris ke lima bahasa lain yaitu China, Prancis, Jerman, Italia dan Spanyol.

Hampir 20 perangkat Apple akan menerima pembaruan sistem operasi tersebut. Perangkat yang menerima IOS 11 antara lain meliputi Iphone 7, Iphone 7 Plus, Iphone 6, Iphone 6s Plus, Iphone 6, Iphone 6 Plus, dan Iphone 5s.

Selain itu juga Iphone SE, Ipad Pro 9.7, Ipad Pro 10.5, Ipad Pro 12.9, Ipad 9.7, Ipad Air 2, Ipad Air, Ipad mini 4, Ipad mini 3, Ipad mini 2 dan Ipod Touch (gen ke-6).

Sementara Iphone 8, Iphone 8 Plus dan Iphone X yang baru akan hadir langsung dengan OS 11.

Perangkat IOS 10 yang tidak mendapatkan upgrade adalah Ipad 4 dan Iphone 5, serta Iphone 5c.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya