SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOULAgensi artis populer di Korea Selatan, YG Entertainment, mengumumkan CEO terbaru seusai Yang Min Suk mengundurkan diri. Kali ini. YG Entertainment memilih seorang wanita memangku jabatan sebagai CEO baru. Orang tersebut bernama Hwang Bo Kyung.

Dikabarkan Allkpop, Kamis (20/6/2019), Hwang Bo Kyung bergabung dengan YG Entertainment pada 2001. Dia pernah menjabat sebagai direktur eksekutif dan CFO. Hwang Bo Kyung dipilih sebagai CEO YG Entertainment yang baru berdasarkan keputusan rapat direksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saya merasa punya tanggung jawab serta tugas yang berat di masa sulit ini. Saya akan melakukan yang terbaik agar YG Entertainment tetap eksis dan bangkit dari keterpurukan,” kata Hwang Bo Kyung.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Yang Min Suk mengundurkan diri seusai leader boy band Korean Popular (K-Pop) Ikon, B.I, tersandung kasus narkoba. B.I juga memutuskan mundur dari grup serta manajemen yang melambungkan namanya.

Selama setahun terakhir, YG Entertainment memang mengalami berbagai krisis. Ada sederet artis dari YG Entertainment yang tersandung kasus hukum. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Yang Min Suk mengundurkan diri. Dia tidak mau keberadaannya menimbulkan kerugian yang semakin besar bagi YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya