Kategori: Sepak Bola

Ini Cara Otoritas Liga Spanyol Hormati Korban Covid-19


Solopos.com/Chrisna Chaniscara

Solopos.com, MADRID — Liga Primera Spanyol berencana mengadakan prosesi mengheningkan cipta di seluruh sisa kompetisi musim ini. Hal itu dilakukan untuk mengenang para korban Covid-19 di Negeri Matador.

Prosesi dilakukan selama satu menit sebelum laga dimulai. Spanyol merupakan salah satu negara Eropa yang paling terdampak pandemi virus corona. Ada 241.000 lebih orang positif Covid-19, sebanyak 27.138 orang di antaranya meningggal dunia.

Siap-Siap! Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Karanganyar & Sragen, Kamis (11/6/2020)

Liga Spanyol dan Asosiasi Sepak Bola Spanyol, RFEF, pun memutuskan bahwa seluruh laga sisa musim ini akan diiringi doa untuk mengenang warga yang meregang nyawa karena corona.

“RFEF dan Liga Primera mengumumkan bahwa mengheningkan cipta selama satu menit akan dilangsungkan sebelum pertandingan di semua kompetisi sepak bola profesional dan amatir di Spanyol," demikian pernyataan Liga Primera dilansir Marca, Senin (8/6/2020).

Wali Kota Solo Minta Penangguhan Bayar Listrik, Berapa Tarif Listrik Kantor Pemerintah?

"Kedua organisasi telah menyetujui memberikan penghormatan di sisa musim ini pada semua korban jiwa yang meninggal karena pandemi, juga mendoakan keluarga mereka,” lanjutnya.

Setelah berhenti nyaris tiga bulan akibat pandemi Covid-19, Liga Spanyol akhirnya bisa digelar lagi pertengahan bulan ini. Duel Sevilla dengan Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (12/6/2020) dini hari WIB, menjadi laga pembuka setelah kompetisi ditunda sejak pertengahan Maret 2020.

Begini Kelanjutan Kasus Orang Gangguan Jiwa Dikeroyok Sampai Meninggal di Banyudono Boyolali

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi