SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo, Joko Widodo, terus berupaya agar investor tertarik menanamkan modalnya di Solo bagian utara. Jokowi saat ditemui dalam peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank Jateng Surakarta, Selasa (24/1) mengatakan, salah satu investor yang tertarik membangun di Solo bagian  utara adalah pengusaha Chairul Tanjung yang berencana membangun Trans Studio. Menurut Jokowi, empat hari yang lalu dirinya sudah bertemu dengan pihak Trans Studio untuk membahas kelanjutan rencana tersebut.

Menurut Jokowi, Trans Studio memang bersedia untuk membangun, namun waktu dan lokasinya masih belum ditentukan. Jokowi berharap, jika rencana pembangunan Trans Studio bisa direalisasikan, Solo bagian utara juga akan berkembang. Selain Trans Studio, menurut Jokowi, Solo bagian utara juga diproyeksikan lokasi pembangunan opera house. Saat ini, sudah ada konsorsium yang terdiri atas 6 investor yang siap membangunnya. Dia menjelaskan, investasi untuk pembangunan Trans Studio sekitar Rp 2 triliun dan opera house mencapai Rp 4,1 triliun. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya