SOLOPOS.COM - Donwload Video Youtube (Techradar)

Pengguna kini bisa mengunduh video Youtube dengan aplikasi Tubemate.

Solopos.com, SOLO– Ada banyak cara mengunduh video dari Youtube. Pengguna Youtube yang kesulian mengunduh video Youtube bisa menggunakan aplikasi Tubemate.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Techradar, Sabtu (18/2/2017), aplikasi Tubemate tidak ada di platform IOS dan Android. Pengguna yang ingin menggunakan Tubemate bisa men-downloadnya via personal computer (PC).

Tampilan aplikasi Tubemate mirip seperti Youtube. Pengguna aplikasi Tubemate bisa mencari video Youtube yang ingin diunduh secara bebas. Bila ingin men-download videonya, tekan ikon menu di bagian kanan atas di Tubemate lalu pilih link-nya dan paste alamat video dari web browser yang pengguna pakai.

Saat pengguna menonton video dengan aplikasi Tubemate, ada tombol unduh dengan warna hijau yang muncul secara otomatis. Klik tombol download tersebut bila ingin mengunduh video yang Anda tonton. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya