SOLOPOS.COM - Cara Membuat lampu Tidur Hias dari Botol Plastik (Youtube)

Video unik Youutube kali ini tentang cara membuat lampu tidur dari botol plastik.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube ini mengenai cara membuat lampu tidur hias dari bahan botol plastik. Video unik ini berdurasi 3 menit 40 detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Rabu (16/11/2016), membuat lampu tidur hias dari botol plastik ternyata mudah dan sederhana. Lampu tidur hias dari botol plastik itu dapat kita bawa berkemah saat malam hari atau membaca di kamar.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertama, siapkan botol plastik dan lampu. Botol plastik yang digunakan bisa yang bekas atau baru tapi harus bersih. Isi botol plastik itu dengan air agar saat lampu dihidupkan cahayanya bisa tersebar merata.

Selanjutnya, pasang lampu atau bohlam di tengah-tengah lampu tidur hias yang ada di dalam botol plastik. Setelah selesai, Anda bisa menggunakannya di dalam tenda, mobil atau meja piknik.

Lampu hias plastik ini memang serba guna. Cahaya dari lampu tidur hias ini ini tidak merusak mata atau menyilaukan. Jadi lampu ini bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya