SOLOPOS.COM - Ayola Tasneem Hotel menggelar lomba mewarnai untuk siswa taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu (26/11/2017). (IST/Dok Ayola Tasneem)

Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu (26/11/2017)

Harianjogja.com, JOGJA-Peduli terhadap kreativitas anak, Ayola Tasneem Hotel menggelar lomba mewarnai untuk siswa taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu (26/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mewarnai merupakan pendidikan dasar bagi anak dalam mengasah motorik anak untuk kreatif. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian untuk mengembangkan kemampuan dan pendidikan anak, kami akan menggelar Lomba Mewarnai bagi siswa TK dan SD Kelas 1, 2, 3,” ujar Public Relation and Marketing Executive Ayola Tasneem Niken Widi dalam rilisnya, Kamis (23/11/2017).

Lomba akan terbagi menjadi dua kategori yaitu Kategori TK dan SD. Pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah di antaranya voucer menginap di Ayola Tasneem Convention Hotel, voucer ulang tahun untuk 20 anak, uang pembinaan, voucer makan, trofi dan sertifikat.

Untuk lomba ini, biaya pendaftaraan hanya Rp30.000 per anak. Peserta akan mendapatkan snack, sertifikat kepesertaan dan goody bag menarik. “Selain itu kami juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik lainnya,” kata Widi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya