SOLOPOS.COM - Perawatan baby smooth skin dermapen. (Marcks Venus)

Solopos.com, JAKARTA — Bekas jerawat sering berbentuk bercak kehitaman dan juga scar/bopeng yang mengganggu penampilan sehingga mengurangi kepercayaan diri. Bekas jerawat yang berupa scar/bopeng sulit diatasi dengan krim, sehingga diperlukan perawatan khusus untuk mengembalikan kondisi kulit yang sehat seperti semula.

Salah satu teknik untuk mengatasi bopeng bekas jerawat yaitu Baby Smooth Skin Dermapen. Marcks Venus Clinic by Kimia Farma dalam rilisnya, Senin (29/11/2021), menyatakan Baby Smooth Skin Dermapen adalah prosedur treatment microneedling menggunakan 12 jarum di ujung pen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada saat dinyalakan mesin akan membuat pen bergerak ke depan dan belakang menciptakan tusukan yang berotasi. Saat kulit dilukai, kulit akan menginisiasi growth factors untuk pembentukan kolagen dan elastin.

Baca Juga : Bernapas Melalui Mulut dapat Memengaruhi Bentuk Wajah Manusia?

“Sebelum dilakukan treatment dengan microneedling, wajah diberikan anestesi lokal sehingga perawatan ini tidak akan terasa menyakitkan, namun akan memberikan hasil yang maksimal,” ujar keterangan Marcks Venus.

Perawatan kecantikan dengan teknik microneedling memang sudah tidak asing lagi, namun treatment ini harus dilakukan oleh dokter yang memiliki sertifikasi dan praktik di klinik yang berlisensi.

Marcks Venus Clinic yang merupakan satu satunya klinik estetika berlisensi milik BUMN memberikan beragam kelebihan. Di antaranya perawatan ini terjamin keamanannya karena menggunakan alat canggih ada pula serum sudah teregistrasi di BPOM.

Baca Juga : Orang yang Sudah Divaksin Penuh Bisa Kena Varian Omicron

“Permasalahan bekas jerawat memang mengganggu penampilan. Namun, timbulnya scar bekas jerawat bisa dicegah dengan tidak memencet jerawat yang meradang, serta memiliki gaya hidup sehat dan seimbang,” papar rilis Marcks Venus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya