Redmi Note 8 Pro (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi bersiap meluncurkan smartphone anyar dengan kamera canggih beresolusi 64 MP. Smartphone tersebut adalah Redmi Note 8 Pro yang rencananya diluncurkan pada 29 Agustus 2019.

Dilansir GSM Arena, Rabu (21/8/2019),wujud smartphone Redmi Note 8 Pro diketahui lewat poster yang viral di akun media sosial China, Weibo. Gambar itu memperlihatkan bagian punggung Redmi Note 8 Pro yang memiliki empat kamera belakang. Ketiga kamera itu disusun secara vertikal. Sementara satu lainnya ditempatkan di sebelah kanan.

Gambar tersebut mengungkap smartphone Redmi Note 8 Pro tidak dibekali pemindai sidik jari di dalam layar. Pemindai sidik jari tersebut ditempatkan di punggung, tepat di bawah susunan kamera. Belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasi lengkap smartphone Redmi Note 8 Pro.

Kabarnya, Xiaomi bakal meluncurkan smartphone Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro secara bersamaan pada 29 Agustus 2019 mendatang. Xiaomi juga akan merilis smartphone Redmi 8 dalam waktu dekat.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Redmi 8 bakal dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Smartphone terbaru itu memiliki nomor model M1908C3IC. Ponsel yang diduga merupakan Redmi 8 itu mengandalkan layar berukuran 6,21 inci dengan resolusi 1.520x720 piksel. Bezel smartphone ini lebih tipis dari sejumlah smartphone Redmi lainnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten