Ini Bocoran Plot Film Joker
Jaoquin Phoenix sebagai Joker (Instagram/toddphillips1)

Solopos.com, SOLO – Film Joker yang rencananya dirilis 2019 terus menjadi buah bibir. Sejumlah penggemar sudah tidak sabar melihat akting Jaoquin Phoenix yang ditunjuk memerankan katakter musuh bebuyutan Batman itu.

Film terbaru garapan Warner Bros itu kabarnya dirilis pada 4 Oktober 2019 di Amerika Serikat. Sutradara Todd Phillips yang berperan sebagai sutradara masih merahasiakan alur cerita film Joker. Namun, menurut bocoran yang beredar seperti diwartakan Digital Spy, Senin (24/9/2018), film ini bakal menceritakan asal usul Joker.

Skenario film Joker ditulis oleh Glenn Ficarra dan John Requa. Kedua penulis andal ini bakal menggarap naskah yang berbeda dari biasanya. Mereka bakal memberikan sentuhan menegangkan, romantis, sekaligus komedi dalam film tersebut.

Adegan Harley Quinn [kekasih Joker] menculik Dokter Phil saat bertengkar dengan Joker bakal menjadi pembuka naskah yang digarap Glenn Ficarra dan John Requa. Nantinya, film Joker kabarnya bakal menguak kehidupan masa lalu Arthur Fleck sebagai seorang komedian.

Arthur Fleck pada awalnya cukup sukses menjadi komedian yang sering tampil di acara sirkus. Namun, lama-kelamaan kariernya meredup. Pria yang gagal sebagai komedian itu memutuskan menjadi penjahat gila dan sadis.

Melalui film Joker, tim produksi ingin menggambarkan kehidupan pria malang yang diabaikan masyarakat. Sikap masyarakat yang tidak peduli itu akhirnya berakibat fatal. Sebab, pria yang merasa diabaikan itu menarik diri dari lingkungan. Dia berubah menjadi pribadi yang cenderung tertutup dan pemarah.

Diberitakan sebelumnya, Jaoquin Phoenix adalah tokoh baru yang dipercaya memerankan Joker setelah Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto. Pada film Hollywood terbaru itu, Jaoquin Phoenix beradu akting dengan Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, dan Marc Maron.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom