Tutup Iklan
Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). (Solopos-Akbar Nugroho Gumay)

Solopos.com, JAKARTA -- Setelah bertemu Jokowi di Istana, Jumat (11/10/2019) lalu, Minggu (13/10/2019) malam ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Prabowo Subianto disambut hangat saat menyambangi kediaman Surya Paloh di kawasan Permata Hijau, Jakarta. Prabowo beserta jajaran pengurus DPP Gerindra tiba sekitar pukul 18.40 WIB. Mereka dijamu Surya Paloh beserta jajaran pengurus DPP Nasdem dalam sebuah ruangan dengan dua meja bundar.

Berdasarkan foto yang diterima wartawan dari Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, tampak Prabowo mengenakan kemeja putih lengan panjang, sementara Surya Paloh mengenakan kemeja hitam lengan panjang.

Baca juga: Usai Bertemu Jokowi, Prabowo Diundang Surya Paloh.

Tampak hadir di ruangan itu sekjen dari kedua partai, yakni Ahmad Muzani dari Gerindra dan Johnny G Plate dari Nasdem. Tampak juga Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Siswono Yudo Husodo.

Sekjen Nasdem Johnny G Plate sebelumnya tidak menampik akan ada pembicaraan soal politik dalam pertemuan kedua tokoh tersebut. Hingga berita ini ditulis, pertemuan masih berlangsung.

"Pasti ada penyamaan persepsi terkait agenda politik ke depan," ucap Plate.

Baca juga: Viral Video Megawati Tak Salami Surya Paloh Saat Pelantikan Anggota DPR.

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten