SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Sempat unggul, Juventus akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester United pada matchday keempat fase grup Liga Champions. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pun mengungkapkan biang kekalahan timnya dari Setan Merah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, Juve takluk dengan skor 1-2. Mereka sempat unggul dulu melalui Cristiano Ronaldo. Namun Juve mampu membalikkan kedudukan melalui Juan Mata dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sepanjang laga, Juve menciptakan banyak peluang. Si Nyonya Tua mampu melepaskan 23 tembakan, namun cuma tiga tembakan yang mengarah ke gawang. Dua dari upaya Juve bahkan sempat membentur tiang gawang.

Allegri cukup kecewa dengan Juve yang tak mampu menyelesaikan banyaknya peluang menjadi gol. Selain itu, dia menyoroti kelemahan timnya dalam situasi bola mati. Maklum, dua gol MU berawal dari situasi bola mati.

“Ini adalah kekalahan yang mengecewakan, karena tim bermain bagus. Kami harus memperbaiki penyelesaian akhir, karena kami tidak pernah berhasil menghabisi lawan ketika kami memegang kendali,” ujar Allegri seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami tahu dengan masuknya Marouane Fellaini, kami harus menghindari memberi mereka tendangan bebas, tapi kami malah terlalu banyak melakukan itu musim ini, memberi banyak tendangan bebas. Satu-satunya cara Manchester United akan mencetak gol adalah dari bola mati dan kami memberi mereka kesempatan itu,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya