SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Kerangka manusia tertimbun cor-coran di tong besi yang ditemukan pemulung di Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (26/10/2018), masih memakai baju, selimut, dan celana dalam.

Semua barang itu menjadi petunjuk awal polisi untuk mengungkap identitas kerangka manusia yang diperkirakan sudah tertimbun cor-coran selama dua bulan itu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com dari kepolisian, baju, celana dalam, dan selimut memang sudah sulit dikenali karena sebagian rusak dan bercampur limpur cor-coran.

Hanya kaus sweaternya yang masih bisa diliat ciri-cirinya, yakni bermotif garis-garis horizontal berwarna dasar putih ada tulisan “Black Endt” di dada sebelah kiri. Bagian depan baju itu tertutup lumpur dan warna putihnya sudah pudar.

“Ada baju bermotif garis-garis yang diduga milik kerangka orang itu. Kami masih berupaya keras menguak identitas diri kerangka manusia itu. Bisa jadi warga Sukoharjo, namun tak menutup kemungkinan warga luar Sukoharjo,” kata Kanit Reskrim Polsek Grogol, Iptu Siswanto, mewakili Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, saat berbincang dengan Solopos.com, Minggu (29/10/2018).

Diduga baju itulah yang kali terakhir dipakai oleh orang yang meninggal di dalam tong tersebut. Polisi meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenali baju itu diharapkan datang ke Mapolres Sukoharjo untuk mencocokkan ciri-cirinya.

Mengenai dugaan latar belakang maupun penyebab kematian laki-laki tertimbun cor-coran beton itu, polisi sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil autopsi dari RSUD dr. Moewardi Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya