SOLOPOS.COM - Anak Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sepakat memberikan nama Raphael Moeis.

Solopos.com, JAKARTA – Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 31 Desember 2017. Keduanya sepakat memberikan nama Raphael Moeis pada bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lantas, apa arti nama anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis? Saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sandra pun membeberkan makna Raphael Moeis.

“Penyembuh, penemu jodoh. Kalau pengin sembuh atau apa doanya ke malaikat Raphael,” kata Sandra Dewi, Jumat (5/1/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Sandra juga menceritakan alasan memilih nama tersebut. Menurut pengakuan Sandra, Harvey Moeis sejak awal memang sudah berkeinginan untuk menyematkan nama Raphael pada anak pertama mereka.

“Suami saya pernah ngomong, kalau punya anak lucu ya namanya Raphael, gitu. Karena kita suka sama malaikat Raphael ceritanya,” tutur Sandra Dewi.

Oleh karena itu, Sandra benar-benar mensyukuri kelahiran anak pertamanya. Sebab, keinginan Sandra untuk menyematkan nama Raphael seperti keinginan Harvey dapat diwujudkan.

“Berarti memang ini kado buat suami saya, karena semuanya sesuai yang dia mau,” pungkas Sandra Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya