SOLOPOS.COM - Uut Permatasari. (Instagram/@uutpermatasari)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Uut Permatasari yang dikaruniai anak kedua, ternyata ini arti nama buah hatinya tersebut. Kabar bahagia itu dibagikannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (1/7/2022) lalu.

Buah hatinya ini berjenis kelamin laki-laki dan lahir dengan sehat. Diketahui, mantan penyanyi dangdut ini menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan yang sekarang menjabat Kapolres Gowa. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai satu anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat unggahan di Instagram, Uut Permatasari mengumumkan kelahiran anak keduanya sekaligus arti nama sang buah hati. “Telah lahir putra kedua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram Uut pada Minggu (3/7/2022).

“Artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan.  Lahir Tanggal : 1 juli 2022  Pukul : 09.15 wib.  Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini,” tulisnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Lima Tahun Vakum, Uut Dilarang Suami?

Selain itu, penyanyi yang pernah terkenal lewat lagu Putri Panggung itu juga menyematkan harapan dan doanya. “Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh,berakhlakulkharimah,berguna bagi agama,keluarga, serta masyarakat,bangsa dan negara.”

Unggahan tersebut mendapatkan ucapan selamat dari warganet dan rekan sesama artis. “alhamdulillah selamat kk syg,” tulis Ucie Sucita.

“Mbak uut selamat yah, alhamdullilah,” tulis Siti Badriah.

“Alhamdulillah Selamat Mbakku sayaangg   Semoga Baby Boy menjadi Anak yang Sholeh dan Menjadi Penerang dalam Keluarga Aamiin YRA,” tulis Fitri Carlina.

Baca Juga: PERNIKAHAN ARTIS : Uut Permatasari Resmi Dipersunting Polisi

“Alhamdulilah selamat mba uut ku,” tulis Zaskia Gotik.

“Alhamdulillah.. Selamat ya Uut sayang.. Semoga Rafa menjadi anak yg sholeh dan membanggakan orang tua.. Barakallah Uut,” tulis Ikke Nurjanah.

“alhamdulillah selamat sayang…. lanang maneh buat jagain ibu negara masyaa Allah tabarokallah , selamat ya bu Tri,” tulis Inul Daratista.

“Alhamdulillaah wasyukurillaah mbakku sayang selamat yaa  semoga Baby boy menjadi anak yg sholeh aamiin,” tulis Tika Zein Bintang Pantura.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu! 5 Artis Cantik Ini Ternyata Punya Suami Polisi

“Selamat Ibu Nyunyut cantik atas kelahiran buah hati ke2nya Semoga bertumbuh mjd anak yg sehat, pintar, berilmu & sholeh serta membanggakan kedua orang tuanya.. Aamiin Turut berbahagia ya sayang Much love  @uutpermatasari,” tulis Erie Suzan.

“Congrats adindaku sayang semoga ananda menjadi anak yang membawa kbahagiaan utk klg n banyak org serta menjadi anak sholeh, aamiin,” tulis Kristina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya