Ini Alasan Vicky Prasetyo Ceraikan Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram-@vickyprasetyo777)

Solopos.com, SOLO – Pernikahan pasangan selebritas sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, berada di ujung tanduk. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 lalu sepakat untuk berpisah. Vicky Prasetyo telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Dalam video infotainment yang beredar di Youtube, Jumat (21/9/2018), Vicky Prasetyo tak kuasa menahan air mata saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aura kesedihan terlihat jelas di wajahnya. Meski demikian, dia berusaha tegar menanggapi pertanyaan dari wartawan.

Pakar mikro ekspresi, Joice Manurung, menilai ekspresi Vicky Prasetyo tidak dibuat-buat. Tangisannya tulus dan seakan telah ditahan dalam waktu lama. "Kalau dilihat, tangisannya asli. Seperti ditahan dalam waktu lama," kata Joice Manurung.

Sejak awal hubungannya terungkap sampai dikabarkan menikah siri pada akhir 2017 lalu, banyak pihak yang meragukan kelanggengan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Namun, keduanya menggelar pernikahan resmi di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018 sebagai pembuktian jalinan cinta itu bukan sekadar rekayasa. Sayang, pernikahan tersebut akhirnya kandas meski baru seumur jagung.

"Kalau dari permasalahan sih enggak ada. Kita habis usaha bersama. Baru selesai mengerjakan film layar lebar bareng. Dia itu wanita yang menerima semua yang saya hasilkan dengan keringat saya. Dia tidak pernah menyulitkan. Angel terlalu baik buat saya," kata Vicky Prasetyo.

Di mata Vicky Prasetyo, Angel Lelga adalah wanita yang mendekati sempurna. Sehingga dia merasa tidak layak bersanding dengan Angel Lelga. Sayang, Vicky Prasetyo tidak menjelaskan dengan detail apa yang mendasari keputusannya menceraikan Angel Lelga.

"Ya mungkin Angel dengan prinsipnya. Dari awal kita saling mengenal memberanikan diri menikah, semuanya butuh proses sampai saat ini. Tapi, mungkin saya gagal jadi pemenang di rumah saya sendiri," kata Vicky Prasetyo.

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marlon, mengatakan kliennya dan Angel Lelga terlibat pertengkaran selama dua sampai tiga bulan terakhir. Dia menegaskan keputusan Vicky menceraikan Angel disebabkan oleh perbedaan prinsip hidup.

"Tidak ada KDRT atau orang ketiga. Semuanya murni perbedaan prinsip hidup. Namanya prinsip hidup pasti sulit ya," terang Marlon.

Kini, Vicky Prasetyo mengaku kesulitan menghubungi Angel Lelga. Meski demikian, dia sadar betul perpisahan ini adalah jalan terbaik. Dia juga meminta maaf kepada Angel Lelga telah melakukan banyak kesalahan selama menjalani rumah tangga. Vicky juga bersumpah pernikahannya dengan Angel Lelga bukan rekayasa seperti yang dituduhkan selama ini.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom