SOLOPOS.COM - Thalita Latief (LIputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA--Gugatan cerai Thalita Latief terhadap suaminya, Dennis Rizky, mengejutkan banyak pihak. Sidang perdana perceraian pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief digelar 1 April 2021 dengan agenda mediasi.

Gugatan cerai yang dilayangkan Thalita Latief itu didaftarkan secara e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Banyak spekulasi yang datang mengenai alasan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Thalita Latief.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait alasan di balik gugatan cerai tersebut, Thalita Latief masih menyimpannya hingga adanya putusan dari majelis hakim.

"Saya janji situasi mereda, setelah putusan sidang jelas, saya akan datangi teman wartawan atau teve mengundang untuk menceritakan. Untuk saat ini saya ingin menceritakan sesuai porsi saya, agar publik tahu. Ada batasannya," kata Thalita Latief dikutip dari tayangan MOP Channel dan dikutip dari Liputan6.com, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Awas, Jangan Sembarangan Pamer Sertifikat Vaksin Di Medsos!

Thalita Latief tidak membantah bahwa ia dan suami kerap mengalami keributan. Namun dari setiap keributan yang ada, Thalita Latief selalu mencari jalan keluar dari masalahnya itu tanpa harus berpisah.

"Kalau ditanya alasannya apa, terjadi keributan terus menerus itu sudah pasti. Namanya perkawinan nggak mungkin karena satu dua keributan terus pisah, nggak mungkin. Saya juga selalu mencari tahu solusi dari keributan yang ada," ujarnya.

Dari spekulasi-spekulasi yang ada mengenai alasan menggugat cerai sang suami, Thalita Latief tidak menjawab secara spesifik. Yang pasti, ia mengaku cukup tersakiti sehingga Thalita Latief pun memutuskan menggugat cerai sang suami.

Baca Juga: Istri Bams Eks Samsons Beri Klarifikasi Isu Selingkuh Dengan Hotma Sitompul

"Banyak spekulasi yang timbul, karena KDRT, keuangan, perselingkuhan. Yang pasti saat saya sudah tersakiti secara lahir batin, tertekan juga, banyak yang saya alami, yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan. Banyak hal-hal yang saya tahan meskipun saya tahu kebenaran seperti apa tapi saya beri kesempatan waktu bertahun-tahun," kata Thalita Latief sedikit curhat.

Sidang perdana pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief digelar 1 April 2021 pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
Tak hanya menggugat cerai, bintang sinetron Keong Mas juga meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya. "Gugatan cerai dan gugatan anak [hak asuh anak]," jelas Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pahrurrozi, kepada awak media, pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya