Agung Hercules (Instagram-@agunghercules88)

Solopos.com, SOLO – Kondisi Agung Hercules yang mengidap kanker otak stadium IV sempat ditutupi oleh pihak keluarga. Kabar penyakit yang diderita Agung Hercules diketahui dari foto unggahan Isa Bajaj.

Pihak keluarga memang sengaja menutupi penyakit yang diderita Agung Hercules karena alasan tertentu. Salah satu teman dekat Agung Hercules, Ferdians, mengatakan, pihak keluarga menutupi kondisi Agung Hercules agar tidak membuat kondisi sang artis turun.

“Sebenarnya sih enggak pengin ditutupi. Cuma takut dengan berita tersebut justru membuat kondisi Agung semakin drop. Ada beberapa alasan lain juga. Cuma ini yang paling ditakuti,” kata Ferdians seperti dikabarkan Liputan 6, Kamis (20/6/2019).

Saat ini Agung Hercules berada di Bandung, Jawa Barat untuk menjalani pengobatan alternatif. Pihak keluarga merahasiakan tempat perawatan Agung Hercules agar lebih fokus pada pengobatannya. Pengobatan alternatif dipilih lantaran tim medis sudah tidak berani mengambil kanker yang bersarang di otak kiri Agung Hercules.

“Sekarang dibawa ke Bandung. Ada di suatu tempat yang keluarganya enggak mau banyak orang tahu. Agung Hercules ada di rumah kerabatnya. Sengaja dibawa ke Bandung karena kondisinya tidak memungkinkan,” sambung Ferdians.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Agung Hercules keluar dari RSUD Kota Tangerang pada Selasa (18/6/2019), dini hari. Dia diizinkan pulang karena tim dokter tidak berani melakukan tindakan medis lagi untuk mengambil kanker dari otak Agung Hercules.

Kini, kondisi Agung Hercules cukup memprihatinkan. Badannya yang dulu kekar terlihat kurus. Rambut panjangnya pun dipangkas habis. Pihak keluarga pasrah dan hanya meminta doa dari sahabat dan masyarakat untuk kesembuhan Agung Hercules.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten