SOLOPOS.COM - Patrice Evra (Youtube)

Patrice Evra memutuskan hengkang dari Juventus ke Marseille. Apa alasannya?

Solopos.com, MARSEILLE — Bek asal Prancis, Patrice Evra, membeberkan alasan yang membuatnya hengkang dari klub Italia, Juventus. Evra memutuskan hijrah ke Olympique Marseille pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Patrice Evra memperkuat Juventus selama dua setengah musim. Sebelumnya bek Timnas Prancis itu bermain di Mancheser United. Keputusan pindah ke Marseille sebenarnya tidak mudah.

Patrice Evra jarang dimainkan di Liga Italia Serie A musim ini karena persaingan ketat dengan Alex Sandro. “Keputusan pindah ini tidak mudah. Saya sendiri tidak menduganya,” ujar Evra, seperti dikutip Solopos.com dari Skysport, Sabtu (4/2/2017).

“Saya balik dari Piala Eropa dengan semangat tinggi dan antusiasme yang besar. Saat memulai musim baru saya tidak bermain di laga pertama, kedua, ketiga, saya tetap diam. Lalu saya bertanya kepada pelatih Allegri dan menyakinkan saya untuk tetap tenang karena akan dimainkan,” tambah Evra.

“Satu pertandingan dalam sebulan tidak cukup. Setelah berlibur, saya tidak senang. Orang-orang bisa bilang saya egois. Saya lebih memilih pergi dan jujur kepada diri sendiri daripada berlatih di sini tidak dengan sepenuh hati,” jelas Evra.

Dua setengah musim memperkuat Juventus, Patrice Evra bermain sebanyak 82 laga disemua kompetisi dengan raihan tiga gol. Selama di Juve, mantan bek MU ini meraih dua gelar scudetto Serie A, dua kali juara Coppa Italia, dan satu trofi Piala Super Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya