SOLOPOS.COM - Once Mekel. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Once Mekel mengungkapkan alasan mengapa dia tetap bawakan lagu Dewa 19 berjudul Cemburu. Sementara untuk tembang lainnya milik band legendaris itu, dia janji tidak akan menyanyikannya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pelantun Dealova ini janji tidak akan membawakan lagu Dewa 19 saat dia konser tanpa band legendaris itu. Hal ini sebagai jawaban atas larangan Ahmad Dhani yang melarangnya menyanyikan tembang-tembang Dewa 19. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak akan [membawakan lagu Dewa 19],” kata Once Mekel dalam jumpa pers seperti dikutip dari kanal Youtube CumiCumi pada Sabtu (1/4/2023).

Tapi, Once Mekel mengecualikan satu lagu Dewa 19 berjudul Cemburu yang tetap akan dia bawakan, apa alasannya? Hal ini ternyata karena hits ini diciptakan bukan hanya oleh Ahmad Dhani, melainkan dia juga ada andil darinya.

“Saya ikut menulisnya. Kalaupun saya bawain, itu pun cuma satu lagu, hanya untuk fans-fans aku senang,” ujar Once Mekel.

Dengan ini Once Mekel berharap Ahmad Dhani bisa memahaminya jika dia tetap membawakan lagu Dewa 19 berjudul Cemburu di konser. Sebab bagaimana pun ia tetap punya andil membesarkan nama Dewa 19. “Saya juga ikut membuat lagu itu (Cemburu), ikut mempopulerkan, dan ikut kontribusi dalam Dewa. Semoga mas Dhani mengerti itu,” katanya.

Lagipula selama ini saat Once Mekel manggung, ia tidak banyak membawakan lagu Dewa 19. Maksimal hanya tiga lagu guna menghibur penonton.  “Dari dulu juga nggak sampai 10 lagu. Saya juga sadar nggak bisa nyanyiin banyak,” ucap musisi 52 tahun ini.

Penyanyi solo yang baru saja merilis album Sigma itu juga menenangkan Ahmad Dhani bahwa dirinya bukan ancaman buat Dewa 19. “Saya jauhlah di bawah Dewa, saya cuma penyayi solo biasa aja. Intinya seperti itu, saya nggak kompetitif,” ucap Once Mekel.

Tak sedikit warganet mendoakan agar konflik Ahmad Dhani dan Once segera berakhir. “Jadi teringat dulu dani saat berkonflik dgn arilaso… Sekarang koq konflik lg sama once.. Ayolah semua bisa dibicarakan. Apalagi persahabatan hancur hanya krn uang,” tulis akun Bunda Vany dikutip dari kanal Youtube CumiCumi pada Sabtu (1/4/2023).

“Kenapa sih hrs ada perseteruan moga ada jln keluar yg baik krn dewa tuh contoh band yg sangat kekeluargaan .sy cuma penikmat musik berharap semua masalah bisa di selesaikan dengan baik2 dr pihak ADP atau pihak once,” tulis akun Mbok Yanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya