SOLOPOS.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee. (Istimewa/Instagram)

Nafa Urbach mengaku elbih baik berdiam diri menyikapi persoalannya.

Solopos.com, JAKARTA – Nafa Urbach menjelaskan maksudnya tidak memberi statement langsung ke media tentang persoalan rumah tangganya. Nafa mengaku hanya butuh berdiam diri atas masalah yang terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persoalan rumah tangga yang menyangkut keluarga Nafa Urbach memang menjadi topik pembicaraan beberapa hari belakangan ini. Hal tersebut terjadi lantaran aktris Nikita Mirzani mengunggah video mesra dirinya disebuah klub malam di Bali bersama suami dari Nafa Urbach, Zack Lee.

Nafa yang menjadi korban dalam kasus tersebutpun mengaku enggan memberikan komentar apapun mengenai persoalan rumah tangganya. Hal tersebutpun ia lontarkan melalui keterangan foto di akun Instagram pribadinya, dan meminta agar rekan media tidak memaksanya untuk memberikan statement apapun mengenai persoalan rumah tangganya.

“Teman teman wartawan yang saya kasihi , saya memohon maaf sebesar2nya untuk saya tdk bs menerima wwcr dlm bentuk apapun perihal berita yg sedang berlangsung , mohon untuk tdk memaksa sy atau meminta saya klarifikasi soal apapun saat ini . Krn yg saya butuh adalah berdiam diri bersamaTuhan dan menunggu Tuhan yg bertindak,”tulis Nafa dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya

Saya mengasihi suami saya buat saya dia laki laki yg luar biasa yg Tuhan berikan untuk saya .biarkan kami menyerahkan smua ini ke tangan Tuhan dan bukan media .. , sy tdk mau mengambil keuntungan ,sensasi dlm bentuk apapun dlm kondisi ini untuk suatu hal yg salah dimata Tuhan . Sy harap teman2 mengerti dan bs bersabar .. , terima kasi banyakk untuk semuaa dukungan dan kasiih kalian untuk saya dan kel . GBU all,” sambungnya.

Keterangan foto tersebut membuat para netizen yang membacanya terharu dengan apa yang dipaparkan oleh Nafa. Terlebih setelah kejadian tersebut, Nafa dengan ikhlasnya tetap mencintai sang suami meski kondisi dan kejadian buruk telah menimpanya beberapa waktu lalu.

Nafa kini diketahui hanya ingin menyerahkan seluruh persoalan hidupnya kepada sang pencipta. Ia pun menolak dengan tegas, cerita kehidupannya menjadi konsumsi publik.

 

Unggahan Nafa tersebut hingga kini diketahui telah disukai oleh 6000 lebih orang. Foto tersebut bahan sudah dikomentari sebanyak 700 lebih komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya