SOLOPOS.COM - Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Solopos.com, JAKARTA–Millen Cyrus mengungkapkan alasannya minum benzo. Apa alasan Millen Cyrus minum benzo? Simak ulasannya di info entertainment kali ini ya.

Sebagaimana diketahui selebgram ini terjaring razia di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari. Saat dilakukan pemeriksaan, hasil tes urine Millen Cyrus menunjukkan   positif benzodiazepine atau benzo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada penyidik, Millen Cyrus mengakui sempat minum benzo tiga hari sebelum terjaring razia. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus.

“Kami amankan masih positif benzo. Setelah kami dalami, yang bersangkutan mengonsumsi obat Clozapine tablet 2 miligram. Dia minum sekitar hari Kamis [25/2/2021], penangkapan Minggu pagi, dan masih positif,” ucap Yusri sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

Baca Juga : 7 Tips Fengsui Lorong Rumah Ini Undang Energi Positif

Sebelumnya, pada 2020, Millen Cyrus terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Bedanya dengan kali ini, Benzo yang dikonsumsi Millen diresepkan oleh dokter yang menangani rehabilitasinya hingga kini.

“Ini adalah obat yang dia pakai (menunjukkan obatnya), hari Kamis menggunakan ini dan ini memang resep dokter lengkap dari BNNK Jakarta Selatan,” tutur Yusri.

Millen Cyrus membeberkan alasan mengonsumsi obat tersebut. “Obat untuk kecemasan dan sempat depresi, dari BNN memang dikasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” paparnya.

Ya, kasus narkoba yang sempat menjeratnya rupanya berpengaruh pada psikisnya. “Ya dengan musibah kemarin terjadi sama aku, jadi banyak pikiran dan tekanan dari keluarga juga. Terima kasih,” beber Millen.

Millen Cyrus dan dua orang lainnya yang terjaring razia akan diserahkan kepolisian ke BNNK Jakarta Selatan. “Ketiganya sekarang akan kami serahkan ke BNNK Jaksel untuk dilakukan rehabilitasi, karena memang masih kewenangan BNNK Jaksel, karena masih statusnya rawat jalan,” pungkas Yusri.

Setelah dinyatakan bebas, akhirnya Millen Cyrus kembali aktif di media sosialnya. Millen Cyrus terlihat mengunggah foto selfie dirinya di Instagram Stories. Millen Cyrus terlihat memakai kemeja putih dengan rambutnya yang digerai.

Baca Juga : Bukan Hanya Millen Cyrus, 5 Artis Ini Juga Pernah Kesandung Benzo

“Alhamdulillah,” tulis Millen Cyrus, Senin (1/3/2021).

Dia juga mengunggah di feed Instagramnya. Dia bergaya dengan pakaian yang sama saat diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Kafe Brotherhood. “Keep inspiring,” tulisnya.

Sebelumnya, saat menjenguk Millen Cyrus di Polda Metro Jaya, sang kakak, Globantara Ibrahim mengatakan adiknya akan pulang secepatnya. Itu dikarenakan kandungan benzo yang ada pada urine Millen berasal dari obat penenang yang diberikan oleh dokter yang merawat Millen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya