SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sekuel film terbaru Habibie & Ainun 3 membawa wajah baru seperti Maudy Ayunda. Penyanyi berbakat itu dipercaya memerankan karakter Hasri Ainun Besari alias Aiunun muda.

Hanung Bramantyo selaku sutradara film Indonesia Habibie & Ainun 3 memilih Maudy Ayunda bukan semata-mata karena popularitas. Dia punya alasan khusus mempercayakan Maudy Ayunda menghidupkan tokoh tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi cara kami memilih itu kriterianya, akting itu pasti. Kita tidak hanya memilih semata-mata karena popularitas. Bahkan, pada saat Reza [Reza Rahadian] memainkan Habibie itu dia belum terlalu populer. Tidak sepopuler sekarang,” terang Hanung Bramantyo seperti dikabarkan Detik, Rabu (18/12/2019).

Maudy Ayunda dianggap memenuhi kriteria yang diinginkan dan dibutuhkan dalam film terbaru Habibie & Ainun 3. Dia punya kemampuan akting yang mumpuni dan fasih berbahasa asing. Seperti diketahui, Ainun merupakan sosok wanita cerdas.

“Karena di sini dia [Ainun] menggunakan bahasa Jerman, Belanda, sayang adegan itu dibuang. Artinya, dari keaktoran dan popularitas harus memiliki kemampuan berbahasa yang lebih. Itu makanya kita melihat Maudy punya kemampuan yang lebih,” sambung Hanung Bramantyo.

Film Indonesia terbaru Habibie & Aiunun 3 menjadi salah satu yang tayang di bioskop menjelang akhir 2019. Film ini mulai tayang besok, Kamis (19/12/2019). Film ini menceritakan kisah mendiang istri BJ Habibie semasa muda yang menggapai mimpi menjadi dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya