SOLOPOS.COM - Mario Teguh saat tampil di talkshow yang disiarkan Kompas TV. (Istimewa/Twitter.com)

Mario Teguh mengaku berkali-kali meminta Ario Kiswinar melakukan tes DNA.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah lama bungkam dengan adanya pemberitaan seputar dirinya, akhirnya Mario Teguh buka suara. Tidak sendiri Mario Teguh didampingi oleh istrinya saat ini, Mario pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awal mula mendengar adanya kabar tersebut, Mario mengaku jengah dan cukup terganggu. Ia juga menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah menelantarkan anak.

Baca Juga:

“Kami bercerai [Mario dan istri sebelumnya, Ayani Soenarto] dan dari dulu saya selalu meminta untuk melakukan tes DNA terhadap Ario tapi selalu ditolak,” kata Mario Teguh seperti dilansir dari Selebrita Trans7, Jumat (9/9/2016).

Berulang kali Mario mengajukan agar Ario Kiswinar melakukan tes DNA. Hal tersebut untuk membuktikan apakah benar Ario anak dari Mario Teguh atau bukan.

“Ditolak dengan Ario. Saya pernah memiliki pernikahan yang buruk, tapi tidak semua orang harus tahu kan tentang masa lalu saya,” sambung Mario.

Baca Juga:

“Dia sudah berumur 30 tahun dan dia bisa bertemu dengan saya kapan saja. Kalau dia bawa akta kelahiran itu bagi saya itu tidak membuktikan keabsahan. Yang membuktikan keabsahan itu adalah darah, tes DNA itu untuk membuktikan semuanya,” jelas Mario lagi.

Bukan hanya itu, Mario juga ternyata pernah ingin membatalkan akta kelahiran yang sudah dikeluarkan.

“Saya minta dulu sama ibunya untuk membatalkan akta lahir, ini bisa jadi fitnah. Dan betul hari ini terjadi fitnah,” sambung Mario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya