SOLOPOS.COM - Mariah Carey (people.com)

Inilah alasan Mariah Carey hanya mau di foto dari sisi kanan.

Solopos.com, SOLO – Mariah Carey merupakan salah satu penyanyi yang kerap melakukan hal unik. Salah satunya, ia hanya mau difoto dari sisi wajah sebelah kanan. Mengapa demikian?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikabarkan E! News, Sabtu (10/12/2016), pelantun Hero itu merasa sisi terbaik dari wajahnya berada di sebelah kanan. Hal itu disadarinya saat ia melakukan pemotretan pertama pada usia 19 tahun. Saat dilihat secara detil, fotografer yang memfoto dirinya mengatakan jika wajah sebelah kanannya merupakan sisi terbaik.

Pernyataan tersebut pada akhirnya memengaruhi sang diva pop itu. Hingga kini, ia hanya mau difoto dengan pose yang menampilkan sisi wajah sebelah kanan. Ia sempat bercerita tentang kejadian lucu yang dialaminya saat menjadi juri di ajang American Idol.

“Saat sedang ada konferensi pers bersama juri lain, aku terus memperlihatkan sisi kanan wajahku meski posisiku berada di sebelah kiri,” tutur Mariah Carey.

Kendati demikian, Mariah Carey mengaku tidak membenci sisi kiri wajahnya. “Aku tidak masalah memperlihatkan wajah sebelah kiriku, jika kondisi pencahayaannya mendukung,” tandasnya.

Tak hanya gemar difoto, Mariah Carey bahkan menurunkan gaya andalannya saat berfoto kepada anaknya, Monroe Cannon. Hal itu ditunjukan lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @mariahcarey. Pose like mommy (bergaya seperti ibu),” tulisnya pada keterangan foto.

Dilansir People, Minggu (11/12/2016), Monroe Cannon menirukan gaya sang ibu saat berfoto di konser bertajuk All I Want for Christmas is You. 

Dalam foto tersebut, Monroe terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna merah. Sementara Mariah Carey tampil dalam balutan gaun warna putih. Keduanya tampak berpose dengan gaya yang sama. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya