Kategori: Leisure

Ini Alasan Mantan Tetap Ingin Berteman, Terima atau Tidak?


Solopos.com/Astrid Prihatini WD/Newswire

Solopos.com, SOLO--Satu pertanyaan yang selalu muncul dari setiap putus cinta adalah apakah tetap berteman dengan mantan atau tidak? Bisa jadi jawaban setiap orang atas pertanyaan ini adalah berbeda-beda.

Jawabannya ada pada diri kita, apakah tetap ingin berteman dengan mantan atau tidak. Tips asmara kali ini membahas mengapa mantan ingin tetap berteman? Mungkin tidak mudah tetap berteman dengan mantan lantaran putus cinta sangat menyakitkan. Terutama jika hubungan kalian berdua berakhir penuh drama.

Dilansir dari Bolde dan Bisnis.com, Jumat (14/5/2021), berikut ini ciri mantan kekasih Anda tetap ingin berteman dengan Anda:

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lengket Lagi, CLBK Ya?

1. Dia Belum Bisa Bertemu Orang Baru

Penyebab pertama mantan ingin tetap berteman adalah dia belum bisa move on.  Dia ingin mempertahankan Anda dalam hidupnya untuk memberikan kehadiran wanita dalam hidupnya, setidaknya sampai dia bertemu seseorang yang baru.

2. Menjadi Satu-satunya yang Bisa Dia Miliki

Kenyataan yang pahit adalah bahwa kebanyakan dari mereka tidak bisa kembali menjalin hubungan. Bagaimana jika Anda adalah yang terbaik yang pernah dia lakukan? Jika dia tidak dapat menemukan seseorang yang lebih baik, menurutnya akan lebih mudah untuk kembali menjalin hubungan jika kalian tetap berteman.

3. Menyadari Kesalahannya

Terkadang seorang mantan ingin berteman adalah pertanda bahwa dia sudah mendapat pencerahan. Dia menyadari kesalahannya dan bagaimana dia mengacaukan hubungan itu. Pengungkapan semacam ini terkadang disertai dengan keinginan untuk kembali bersama. Dia berpikir bahwa dengan menjadi teman akan menunjukkan bahwa dia telah berubah dan akan berbeda jika Anda memberinya kesempatan lagi.

4. Takut Kehilangan

Memang agak menyedihkan, tetapi itu sering terjadi bagi kebanyakan orang. Di kepalanya, ini belum sepenuhnya berakhir jika kalian berdua masih berteman. Putus asa dan rasa sakit itu tidak akan terasa nyata sampai dia dipaksa untuk meninggalkan hubungan tersebut. Beberapa pria akan menggunakan persahabatan untuk mempertahankan suatu hubungan jika mereka takut untuk melupakannya.

Baca Juga:  Naif Resmi Bubar, David Bayu Akui Ada Permasalahan Internal

5. Dia Tulus Ingin Berteman

Alasan berikutnya si mantan ingin tetap berteman terdengar agak melankolis, kebanyakan pria mungkin tidak cukup sehat secara emosional untuk melakukan ini. Tetapi jika dia mengakhiri hubungan dan berdamai dengan segalanya, dia mungkin hanya ingin berteman. Ingatlah bahwa ini mungkin bisa terjadi, tetapi belum tentu bisa dilakukan oleh kebanyakan orang.

6. Memiliki Ketertarikan Untuk Hubungan Seksual

Beberapa pria percaya bahwa berteman dengan mantan akan membantu mereka menghidupkan kembali gairah hubungan seksualnya. Tetapi Anda tidak bisa terus menjadi teman seks atau berteman dengan keuntungan yang tidak setimpal.

Baca Juga: Lebaran Kelar, Kenapa Badan Makin Melar?

7. Dia Ingin Menjaga Kehidupan Anda

Jika itu adalah perpisahan yang emosional, bukan hal yang mudah bagi mantan Anda untuk bisa melupakannya. Dia mungkin ingin tetap tinggal bersama. Bahkan, dia mungkin peduli untuk mengetahui kabar Anda. Tentu saja, dia mungkin hanya ingin berteman sehingga dia ingin tahu apa yang Anda lakukan setelah putus dan siapa pasangan kencan Anda selanjutnya.

8. Ingin Kembali Seperti Sebelum Pacaran

Jika Anda berdua berteman sebelum menjadi pasangan, bukan berarti dia ingin kembali menjadi teman. Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah. Mungkin juga dia memiliki beberapa motif tersembunyi. Namun, pada umumnya dia tidak ingin kehilangan seorang teman yang berharga.

 

 

Share
Dipublikasikan oleh
Astrid Prihatini WD