SOLOPOS.COM - Kate Middleton (Elle.co.uk)

Inilah alasan Kate Middleton tidak menjadi bridesmaid Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Rencana pernikahan artis Hollywood, Meghan Markle, dengan Pangeran Harry dari Inggris terus menjadi buah bibir. Sayangnya, di momen bahagia ini, Kate Middleton yang merupakan kakak ipar Pangeran Harry kabarnya tidak bisa menjadi bridesmaid alias pengiring pengantin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi Kate Middleton yang dijadwalkan melahirkan pada April 2018 mendatang membuatnya harus banyak beristirahat. Dia tidak boleh terlalu lelah lantaran harus mengurus buah hatinya. Itulah sebabnya dia tidak bisa menjadi bridesmaid di pernikahan adik iparnya.

Kendati demikian, kabarnya Kate Middleton memiliki tugas lain yang tak kalah penting di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sedianya digelar Mei 2018 mendatang. “Meghan Markle bakal memberikan tugas lain kepada sang calon kakak iparnya. Dia memaklumi kondisi Kate Middleton yang sibuk mengurus buah hatinya,” kata seorang sumber yang tidak bersedia diungkap identitasnya kepada Hollywood Life, Kamis (28/12/2017).

Sementara itu, suami Kate Middleton, Pangeran William, bakal menjadi groomsmen alias pengiring pengantin pria. Tak ketinggalan, kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charllote, bakal menjadi pengiring pengantin cilik untuk paman mereka.

Kabarnya, Meghan Markle telah menunjuk beberapa sahabatnya untuk menjadi bridesmaids. Adapun nama yang dikabarkan menjadi pengiring pengantin wanita adalah Priyanka Chopra, Jessica Mulroney, Misha Nonoo, sampai Serena Williams.

Rencananya, pernikahan mewah ini digelar pada 19 Mei 2018 mendatang. Meghan Markle telah melakukan berbagai persiapan, termasuk memesan gaun super indah dari desainer top dunia. Dia juga terus berusaha mempelajari etika kehidupan di Kerajaan Inggris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya