Fairuz A Rafiq didampingi suami (Sonny Septian), kakak (Ranny Fahd A Rafif), dan kuasa hukumnya (Hotman Paris) di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). (Suara.com/Yuliani)

Solopos.com, JAKARTA - Artis Fairuz A Rafiq sedang terlibat masalah dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkap alasan membela Fairuz dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan lewat media elektronik tersebut.

Hotman memastikan mendampingi Fairuz bukan karena uang, melainkan faktor kemanusiaan. Apalagi, dia juga sudah lama jadi pengacara istri Sonny Septian itu. "Orang pada nanya kenapa Hotman bela mati-matian Fairuz? Apa gara-gara uang? Oh jelas nggak dong," kata Hotman dalam video di Instagramnya.

Hotman merasa nuraninya terpanggil saat melihat Fairuz dihina oleh Galih di channel YouTube Rey Utami. Dan, diam-diam Hotman kagum dengan Fairuz setelah memutuskan berhijrah.

"Saya kagum sesudah dia hijrah, dia sudah pakai hijab, muslim yang baik, itu saya kagum. Tapi anehnya setelah jadi muslim yang baik, setelah dia hijrah, pakai hijab, eh dia malah dapat perlakukan yang sangat tidak manusiawi seperti itu. Itu lah alasannya saya membela Fairuz," kata Hotman menjelaskan.

Diberitakan sebelumnya, Hotman mendampingi Fairuz A Rafiq untuk melaporkan Galih di Polda Metro Jaya, Senin (2/7/2019) kemarin. Selain Galih, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua juga ikut dilaporkan sebagai pemilik channel YouTube.

Setidaknya ada 5 ucapan Galih Ginanjar yang dianggap sebagai pencemaran nama baik dan penghinaan. Salah satunya adalah ucapan Galih yang menyindir organ intim Fairuz bau ikan asin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten