SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ezra Walian belum juga memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 untuk melakoni pemusatan latihan. Ternyata, striker berdarah Belanda itu mengalami kendala administrasi.

Ezra memang menjadi salah satu pemain yang dipanggail pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan. Timnas U-22 memang tengah bersiap menghadapi Piala AFF U-22, Februari 2019 mendatang. Namun, hingga hari ketiga TC, Ezra belum hadir.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ezra sendiri saat ini merumput di Liga Belanda bersama klub RKC Waalwijk. Manajer Ezra, Wide Putra, menyebut Waalwijk belum menerima surat pemanggilan Ezra. Hal itu lah yang membuat pemain belum bisa bergabung dengan skuat asuhan Indra Sjafri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kemarin saya sudah menanyakan itu dengan Ezra Walian. Ezra Walian sendiri juga berhubungan langsung dengan Indra Sjafri,” kata Wide saat seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (10/1/2019)

“Tetapi Ezra Walian belum bisa bicara langsung dengan klubnya karena sampai saat ini surat pemanggilannya belum Ezra Walian terima,” imbuhnya.

Ezra menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam proyeksi Indra Sjafri. Pemain berusia 21 tahun itu disiapkan untuk tiga ajang sekaligus di tahun 2019. Agenda pertama timnas Indonesia U-22 adalah Piala AFF, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, serta SEA Games 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya