SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy juga mengaku tak bakal datang seorang diri. Sebab, atas masalah tersebut ia sudah menunjuk kuasa hukum.

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier tak menghadiri undangan somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Presenter talkshow televisi inipun mengungkap alasan ketidakhadirannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Undangan dari pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief sudah diterimanya. Mereka mengundang hari ini, Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Deddy pun awalnya ingin datang beserta pihak dari Trans7. Tapi ternyata ada halangan pagi tadi, sehingga mereka menunda kedatangan.

“Memang saya dapat undangan itu dari jam 10. Saya dan TV sudah tahu, tapi dari pihak stasiun TV cancel, menunda karena saya ikutin stasiun TV,” ungkapnya dikutip dari Detik, Sabtu (24/9/2016).

Selain itu, Deddy juga mengaku tak bakal datang seorang diri. Sebab, atas masalah tersebut ia sudah menunjuk kuasa hukum. “Saya enggak bakalan datang karena saya ada pengacara juga, Hotman Paris,” katanya.

Deddy diundang atas somasi yang dilayangkan Mario. Sang mentalist dianggap Mario telah mengundang Ario Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anaknya ke acara Hitam Putih yang ditayangkan oleh Trans7.

Dalam acara talkshow tersebut, Ario mengeluarkan bukti berupa akta lahir dan kartu keluarga yang sangat jelas mencatut nama pemilik jargon “Salam Super” itu sebagai ayahnya.

Tayangan itu pun bikin heboh di media sosial. Keesokan harinya, Mario menjawab semua ucapan Ario di Kompas TV. Mario menganggap semua ucapan Ario itu tidak benar. Ia berkeyakinan bahwa Ario bukanlah darah dagingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya