SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta pasangan selebritas Hollywood, Chris Martin dan Dakota Johnson, akhirnya kandas. Setelah dua tahun bersama, mereka memilih putus. Kabarnya, jalinan cinta kedua selebritas Hollywood ini berakhir sejak sebulan lalu.

Padahal, sebelumnya pasangan Chris Martin dan Dakota Johnson telah membicarakan pernikahan. Hubungan mereka terlihat harmonis dan tidak memiliki masalah apapun. Tak ayal, kabar perpisahan mereka membuat para sahabat kaget.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Chris dan Dakota terlihat sangat santai dan bahagia bersama. Mereka sepertinya tidak pernah bertengkar. Bahkan, mereka pernah membicarakan tentang pernikahan. Tapi, kini Chris Martin dan Dakota Johnson telah mengambil jalan yang berbeda,” kata salah seorang rekan Chris Martin seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (22/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut kabar yang beredar, Chris Martin dan Dakota Johnson berpisah karena masalah anak. Dakota Johnson mengaku belum siap hamil dan punya anak. Sedangkan Chris Martin sudah tidak sabar menimang buah cintanya dengan sang kekasih.

Chris Martin dan Dakota Johnson berkencan sekitar dua tahun. Mereka terlihat bersama saat menikmati liburan bersama menjelang akhir 2017. Dakota Johnson juga beberapa kali terlihat menghadiri konser Coldplay. Bahkan, pada 2018 lalu keduanya dikabarkan bakal menikah.

Sebelum berkencan dengan Dakota Johnson, Chris Martin telah menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow. Pernikahan yang dijalani selama 13 tahun itu kandas pada 2014. Dari pernikahan tersebut, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikaruniai dua anak, Apple dan Moses.

Setelah bercerai, Chris Martin sempat dikabarkan pacaran dengan Jennife Lawrence dan Annabelle Wallis. Sementara Dakota Johnson pernah berpacaran dengan model sekaligus musisi, Matthew Hitt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya