SOLOPOS.COM - Chef Aiko (kaskus)

Chef Aiko mengaku sengaja berpura-pura tak mengenal lantaran menjaga perasaan mantan calon suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air sedang diramaikan perseteruan terpidana kasus prostitusi artis Robbi Abbas (RA) dan Chef Aiko. Meski sudah minta maaf, Robbi tampak masih memperma salahkan sikap Aiko yang pura-pura tak mengenalnya saat bertemu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kuasa hukum Robby Abbas, Pieter Ell menceritakan masalah bermula karena Robby merasa sakit hati dengan perkataan Aiko kepadanya. “Awalnya ketemu di Beer Garden ada Robby dan temannya. Lalu ketemu Aiko, lalu Robby nyapa, “kamu enggak kenal saya? Kamu enggak kenal aku ya?” Lalu Aiko jawab “anggap saja aku enggak kenal aku”,” cerita Pieter Ell  dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (22/11/2016).

Aiko lantas menjelaskan mengapa dirinya memang sengaja pura-pura tak mengenal mantan muncikari artis tersebut.

“Sekarang gini, saya lagi sama mantan calon suami saya saat itu. Dan saya menjaga perasaaan dari mantan saya. Tapi saya langsung WA dia [Obi] bilang minta maaf. “Nanti kalau mantan saya udah pulang kita ketemu ya ngobrol”,” dalih Aiko dikutip dari laman Detik.com, Rabu (23/11).

Aiko merasa tindakannya wajar saja. Aiko beralasan, ia sempat meminta maaf saat itu.”Kan ada kata maaf. Tapi setelah itu dia hubungi manajer saya maki-maki. Aku bilang minta maaf, kan semua orang punya privasi. Tapi kan saya berniat baik untuk meminta maaf,” terangnya.

Masalah Aiko dan Robbi merembet ke isu nama beken dan royaltinya. Robbi mengklaim, “Aiko” itu nama pemberiannya. Tentu, menyeret nama Aiko di kasus Robbi saja sudah heboh. Sebab, Robbi terlibat kasus prostitusi artis kelas atas yang juga menyeret Tyas Mirasih, Shinta Bachir dan Amel Alvi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya