Ini Alasan CGV Cinemas Buka Bioskop di Plaza Lawu Madiun
Pengunjung mengantre untuk mendapatkan tiket menonton film di CGV Cinemas Plaza Lawu Madiun, Kamis (27/12/2018). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Madiunpos.com, MADIUN -- Kehadiran gedung bioskop CGV Cinemas di Plaza Lawu Madiun menambah pilihan masyarakat setempat saat hendak menonton film. Saat ini ada tiga gedung bioskop di Kota Madiun, Jawa Timur, yaitu NSC Suncity, NSC Timbuljaya, dan CGV Cinemas.

Madiun dianggap memiliki potensi pasar besar di bisnis bioskop ini, sehingga pihak CGV rela menanamkan investasi senilai miliaran rupiah di kota itu.

Development Division Head at CGV Cinemas, Bunyan Sofyan, mengatakan potensi pasar di Madiun cukup besar. Meskipun di Madiun sudah ada dua gedung bioskop yang lebih dulu berdiri, pihaknya yakin CGV akan mampu menggaet hati pecinta film Madiun dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

Hingga kini, kata dia, sudah ada 54 gedung bioskop CGV Cinemas yang tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia. Madiun menjadi salah satu prioritas karena melihat potensi yang dinilai masih cukup besar.

"Kami melihat jumlah populasi dan pendapatan penduduk di suatu kota. Dan Madiun ini kami anggap berpotensi. Meski saat ini sudah ada gedung bioskop, tapi kalau ada tambahan gedung bioskop satu atau dua lagi ya pasarnya masih ada," terang dia seusai pembukaan CGV Cinemas, Kamis (27/12/2018).

Selain melihat dari populasi penduduk, pihaknya juga mengkaji gaya hidup masyarakat di Madiun. Sehingga, saat ada tawaran kerja sama dari pihak Plaza Lawu, kesempatan itu langsung diambil.

Bunyan menyampaikan pihaknya tidak mematok target terlalu tinggi setelah CGV ini dibuka. Pihaknya hanya menargetkan supaya CGV bisa diterima terlebih dahulu oleh masyarakat Madiun.

Seorang pengunjung CGV Cinemas di Plaza Lawu Madiun, Agus Setiawan, mengaku senang dengan dibukanya gedung bioskop ini. Sehingga pecinta film bisa memilih gedung bioskop yang sesuai dengan keinginan mereka.

"Harganya cukup kompetitif ya dengan gedung bioskop yang sekarang ada. Jadi lumayan lah buat untuk mencari pilihan lain," kata warga Ngawi tersebut.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom