SOLOPOS.COM - Aplikasi WA. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Pengguna WhatsApp pasti punya grup, kadang jumlahnya pun tidak satu atau dua. Biasanya mulai dari grup teman sekolah, teman bermain, sampai kantor.

Topik yang dibahas bermacam-macam, tergantung grupnya. Nah tentunya, anggota grup juga beragam tipe, sesuai sifat manusia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut adalah contoh tipe-tipe anggota grup, seperti dihimpun detikINET dari berbagai sumber. Kira-kira, yang manakah Anda?

Kelas Online Disingkat Kelon, Chat Siswa Dengan Guru Viral

1. Penggemar Meme

Anggota grup yang satu ini sangat hobi dalam soal membagikan meme. Kadang jika seseorang bertanya pada mereka, jawabannya pun berupa meme yang mereka dapatkan di internet.

2. Anggota 'Hantu'

Jangan salah, tipe anggota grup WhatsApp ini rajin mengikuti segala macam percakapan yang terjadi, akan tetapi tidak pernah memposting tulisannya atau nimbrung dalam diskusi.

3. Anggota Random

Terkadang ada seseorang ditambahkan di grup WhatsApp, tapi sebagian atau malah semua anggota yang lain tidak pernah bertemu dengannya alias tidak mengenalnya.

4. Si Gemar Membalas

Anggota seperti ini sangat aktif di grup WhatsApp dan hampir selalu membalas apapun tulisan yang diposting oleh anggota yang lain.

Whatsapp Web Bisa Dipakai Konferensi Video 50 Orang, Begini Caranya

Lima Tipe Lainnya

5. Sharing Berlebihan

Anggota semacam ini akan memberitahu segalanya soal kehidupan mereka. Mereka akan membagikan foto makanan yang mereka santap, kegiatan sehari-hari dan semacamnya.

6. Si Hobi Bertanya

Terkadang ada yang suka memberi pertanyaan pada anggota grup lain daripada cari sendiri di Google, bahkan pertanyaan yang remeh temeh. Lama-lama bisa jadi agak menyebalkan.

7. Si Mesum

Kemungkinan selalu ada anggota grup WhatsApp yang suka membicarakan atau mengarahkan topik ke hal-hal yang menjurus mesum.

8. Tukang Tertawa

Orang yang satu ini hampir tidak pernah berkontribusi apapun dalam obrolan kecuali tawa hahaha, baik dengan tulisan ataupun emoticon.

Di Tengah Kenaikan Kasus Covid-19, Dokter di Korsel Mogok Kerja

9. Hobi Keluar Grup

Meskipun mungkin kawan dekat, ada saja yang suka keluar dari grup WhatsApp karena berbagai alasan dan kemungkinan, mereka akan ditambahkan kembali ke dalam grup hanya untuk keluar lagi.



Nah.... kalau kamu yang mana. Pasti ada di antara nomor 1 hingga 9 jenis anggota grup WhatsApp.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya