SOLOPOS.COM - Menu terbaru Best Western Solo Baru (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menu baru Best Western Premier (BWP) Solo Baru untuk bulan Oktober-Desember diluncurkan. Menu BWP di antaranya, Grill Darne Salmon, Nasi Bekepor, dan Dimsum.

Public Relation Hotel Best Western Premier Solo, Roshyana Meyda Sufrian, dalam rilisnya, Jumat (27/9/2019), chef recommendation yang sudah menjadi ikon tiga bulan mendatang akan memberikan pengalaman kuliner berbeda bagi tamu yang mencicipinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditambah lagi dengan pelayanan terbaik sesuai tagline Best Western Yes We Care, dan nuansa sejuk yang dihadirkan di Blue Garnet Pool Café dan Crystal Sapphire Restaurant akan mampu membuat konsumen menjadi tergoda untuk memanjakan lidah dengan berbagai menu baru yang di tawarkan.

Bagi Anda penyuka makanan seafood, khusus periode ini, promo makanan yang ditawarkan yaitu Grill Darne Salmon. Daging salmon segar yang dibakar dengan bumbu rempah dan mentega sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas.

Disajikan dengan mix vegetable, Potato on Jacket dan tartar sauce. Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, Daging Salmon pun kaya akan manfaat; dapat menunjang perkembangan otak pada anak dan baik untuk jantung, serta dapat menjaga kesehatan kulit dan rambut. Makanan yang kaya akan manfaat ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp. 115.000 nett/porsi.

Menu BWP

Menu terbaru Best Western Solo Baru (Istimewa)

Kelezatan Nasi Bekepor juga bisa Anda nikmati. Makanan tradisional yang satu ini konon merupakan  kuliner legendaris dan merupakan warisan dari Kerajaan Kutai Kartanegara. Menu berbahan dasar beras yang telah dicampur minyak sayur dan bumbu rempah ini disajikan dengan suiran daging sapi, ikan asin goreng, tumis sayuran dan telur rebus. 

Menu spesial ini sekilas mirip dengan nasi liwet yang disajikan lengkap dengan sambal serta lauk pauk. Dan hidangan super ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp. 60.000 nett/porsi.

“Menu tradisonal khas Kalimatan Timur ini diharapkan dapat menjadi salah satu sajian favorit anda apabila berkunjung ke Hotel Best Western Premier Solo Baru,” ujar Cucun Rusmana Executive Chef Best Western Premier Solo Baru.

Dimsum

Menu BWP

Menu terbaru Best Western Solo Baru (Istimewa)

Selain itu makan siang Anda tidak akan lengkap jika Anda belum mencoba menu Dimsum dari Crystal Sapphire Restaurant. Dimsum menjadi makanan favorit untuk mengisi waktu luang dan sebagai sajian pada saat kumpul bersama teman maupun keluarga. Menu special ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp. 60.000 nett/porsi.

Untuk melengkapi sajian dari lezatnya promo makanan, Best Western Premier Solo Baru juga telah menyiapkan 2 jenis beverages promotion bernama Happiness Palm Tree dan Exotic Mamamia.

Happiness Palm Tree  adalah hasil perpaduan yang sempurna antara Jahe, jus jeruk, belimbing, mentimun, dan sirup  blue curacao yang dicampur menjadi satu. Minuman tropical segar ini akan membuat dahaga anda hilang dalam sekejap. Happiness Palm Tree dapat dinikmati dengan harga Rp. 35.000 nett.

Menu BWP

Menu terbaru Best Western Solo Baru (Istimewa)

Selain kecerian Happiness Palm Tree, Best Western Premier Solo Baru juga menawarkan kesegaran Exotic Mamamia. Fresh cocktail ini terdiri dari campuran Red Wine, Vodka, Lychee, Blueberry jam diblend dengan susu segar dan Strawberry sirup.

Dan dihiasi dengan toping coklat roll with cherry. Sungguh perpaduan yang sempurna untuk dinikmati siang atau malam hari. Exotic Mamamia ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 85.000 nett. 

Adapun promo menarik yang masih berjalan di bulan Oktober ini adalah Chil & Grill. Dengan konsep barbeque (BBQ) dinner dan berlokasi di area kolam renang, tamu dapat menikmati sajian menu all you can eat mulai dari appetizer, maincourse, dan dessert. Semua hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 88.888++. Promo ini berlaku hanya di hari Sabtu mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.bestwestern.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya