SOLOPOS.COM - Salah satu kafe instagramable di Sukoharjo. (Istimewa/@saparasa.id).

Solopos.com, SUKOHARJOSukoharjo memiliki banyak kafe yang menarik dan dengan beragam konsep. Solopos.com merangkum kafe di Sukoharjo yang Instagramable dan asik untuk nongkrong bagi mahasiswa.

1. Heika Kopi Kartasura

Kafe ini memiliki rating 4,6/5 dari penilaian Google Maps. Kafe ini berada di Jalan Slamet Riyadi, Kabalan, Ngadirejo, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut ulasan dari berbagai local guide di Google Maps, tempat ini luas, nyaman,  dan masakannya enak. Arsitekturnya ala joglo dengan sentuhan minimalis dengan banyak kursi di sekitar pendapa.

2. Bose Mase Kopi dan Resto

Baca juga: Destinasi Wisata Murah Meriah di Sukoharjo, Cocok untuk Piknik Akhir Bulan

Kafe Instagramabel di Sukoharjo yang satu ini mendapat rating 4,6/5 dari penilaian Google Maps.

Kafe ini berada di samping Ganesha Operation, Jalan Veteran Madyorejo Nomor 39B, Kutorejo, Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Menurut ulasan dari berbagai local guide di Google Maps, tempatnya bagus, nyaman, dan asik. Tersedia area indoor dan outdoor, area cukup luas terdiri atas dua lantai.

3. Sapa Rasa

Kafe ini mendapatkan rating 4,6/5 dari penilaian Google Maps. Kafe ini berada di dekat Alun-alun Sukoharjo, Jalan Veteran Nomor 25, Kutorejo, Jenis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Wisata dan Kuliner di Dekat Bandara Solo Boyolali

Menurut ulasan dari berbagai local guide di Google Maps, tempatnya bersih, rapi dan luas. Selain itu, tempat ini nyaman dan tersedia ruangan AC maupun non-AC yang terletak di teras.

4. Warunk Ngopi Ngopi UMS

Warunk Ngopi Ngopi merupakan kafe instagramable di Sukoharjo yang mendapat rating 4,8/5 dari ulasan Google Maps. Kafe ini berada di Jl. Rajawali IA, Nilagraha, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Lebih tepatnya berada di dekat kampus UMS. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga tutup pukul 01.00 WIB.

Kafe ini memiliki menu yang beragam, mulai dari nasi goreng, ayam geprek, ayam bakar, dan berbagai camilan seperti bakwan, pisang goreng saus coklat, juga minuman lainnya yang bisa dinikmati.

Baca juga: Bakso hingga Siomai, Berikut 5 Kuliner Pedas di Boyolali yang Wajib Dicoba

Tempatnya cukup luas dengan berbagai spot foto yang beragam, ada juga live music yang bakal menemani waktu saat ngafe. Banyak fasilitas yang bisa dinikmati di kafe ini.

Mulai dari kafe indoor, outdoor area, ac room, free wi-fi, musala, outdoor garden, parkir luar, dan live music setiap hari.

5. Ozku Cafe

Kafe ini mendapatkan rating 4,9/5 dengan 401 ulasan di Google Maps. Ozku Cafe adalah kafe yang berada di Jalan Dokter Muwardi, Nomor 10 B, Wungusari, Gayam, Kabupaten Sukoharjo. Dengan berkonsep islami dan penataan dekorasi yang elegan.

Dilansir dari Instagram @ozkuzafe, kafe ini kerap mengunggah kutipan dari kitab suci untuk mengingatkan pengunjung kafe agar selalu berbuat lebih baik.

Baca juga: Wisata Religi Gunung Majasto Sukoharjo dan Sejarah Runtuhnya Kerajaan Majapahit

Kafe instagramable di Sukoharjo ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.  Ozku Cafe disebut sebagai tempat nongkrong yang asyik dan enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya