Ini 5 Rekomendasi Episode Running Man Paling Lucu 2020
Poster Running Man 2020. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Selama 10 tahun terakhir, variety show SBS Running Man telah menjadi tontonan yang memberikan tawa dan kegembiraan setiap minggunya. Beberapa orang berpendapat bahwa pertunjukkan tersebut tidak seperti dulu, terkadang episode Running Man menghilangkan sisi hiburan mereka.

Melansir Soompi, Senin (28/12/2020), berikut ini adalah 5 episode variety show SBS Running Man yang berkesan dan berhasil membuat penggemar terhibur karena aksi kocak para member, dan misi yang diberikan oleh tim produksi:

Episode 493

Episode ini tayang pada 8 Maret 2020. Pada episode ini, para member dan tamu Running Man mencoba tantangan untuk tidak tertawa. Dalam episode tersebut, tim dibagi menjadi dua kelompok dan mereka harus berpenampilan lucu untuk menggoda tim lawan.

Biasanya Lee Kwang Soo menjadi pemain kunci selama segmen ini, namun pada episode ini Kwang Soo absen dikarenan cedera. Meskipun begitu, para member lain memberikan beberapa momen paling lucu tahun ini pada episode tersebut. Termasuk, parodi Yang Se Chan dan Jun So Min yang melakukan adegan tembikar dari Ghost, Yoo Jaw Suk sebagai Ilama, dan Song Ji Hyo yang tanpa ekspresi menari dengan lagu Any Song milik Zico.

Episode 500

Episode ini adalah tonggak penting dalam sejarah variety show Korea Selatan. Tidak banyak acara yang mampu mengklain pencapaian ini. Sayangnya dalam kondisi pandemi, acara ini tidak bisa dirayakan dengan besar. Namun para kru dan member Running Man tetap memberikan episode yang bagus untuk dinikmati.

Pada episode ini Choi Yoojung Weki Meki, Chungha, Mijoo Lovelyz, Chorong Apink dan Yoon Bomi tampil sebagai bintang tamu. Episode ini tayang pada 26 April 2020.

Episode 505

Setelah istirahat sejenak karena alasan kesehatan, Jun So Min bergabung kembali dalam Running Man tepat pada episode ini. dalam episode tersebut, banyak hal-hal ringan dan menyenangkan karena cerita konyol dari para member.

Hal-hla berubah menjadi menarik ketika alur cerita dari episode ini dimulai ada orang-orangan sawah jahat, yang menuntut pengorbanan manusia. Atmosfer dalam episode kali ini diselimuti dengan misteri dan ketegangan. Episode ini tayang pada 31 Mei 2020.

Episode 520

Pada episode ini, variety show tersebut membawakan konsep yang berbeda dari biasanya. Konsep episode ini, para member Running Man mencoba hobi baru seperti bernyanyi yodeling, menari samba, dan menyanyi a capalla.

Konsep tersebut diambil saat angka kasus Covid-19 di Korea Selatan melonjak, sehingga dianjurkan untuk tetap dalam ruangan. Dalam episode ini, para member bersenang-senang, dan membawakan aksi kocak yang membuat penonton tertawa.

Termasuk Ha Ha yang menari samba seksi dengan Yoo Jaesuk, dan Lee Kwang Soo yang bernyanyo Lion Sleeps Tonight, yang membuat semua orang tertawa. Episode ini tayang pada 13 September 2020.

Episode 530 dan 531

Dalam episode ini pemeran The Penthouse hadir di Running Man menjadi bintang tamu. Keempat bintang tamu tersebut terdiri dari Ha Do Kwon, Eugene, Kim So Yeon, dan Lee Ji Ah.

Misi episode ini adalah para member harus bisa pindah ke penthouse. Para bintang tamu episode ini, sebagian besar merupakan pemula. Ini membuat mereka menjadi target sempurna untuk digoda oleh para member.

Kim Seo yeon dan Lee Ji Ah mengundang banyak tawa dengan reaksi mereka yang unik, canggung, dan jujur serta ketidakcocokan mereka dalam setiap misi. Pada pembukaan episode ini, Song Ji Hyo dan Kwang Soo memenuhi hukuman dari episode sebelumnya, dn berdandan seperti pernyanyi opera abad ke -18.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom