SOLOPOS.COM - Yamaha Vixion Striking Black (kiri) dan Hustle Gold (kanan). (Yamaha-motor.co.id)

Yamaha Vixion tampil lebih segar berkat warna baru.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Yamaha Vixion Advance kembali meluncur dengan striping dan empat pilihan warna baru yang lebih segar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam siaran resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diterima Solopos.com, Rabu (24/8/2016), empat warna baru sepeda motor Yamaha Vixion itu adalah Luminous White, Hustle Gold, Zeal Red, dan Striking Black.

Luminous White hadir dengan kombinasi warna putih di bagian depan dan merah di belakang. Sedangkan Zeal Red, warna merah terdapat di depan dengan buntut warna hitam. Keduanya memilki striping baru motif tulisan Vixion warna hitam.

Yamaha Vixion Striking Black (kiri) dan Hustle Gold (kanan). (Yamaha-motor.co.id)

Yamaha Vixion Striking Black (kiri) dan Hustle Gold (kanan). (Yamaha-motor.co.id)

Sementara Vixion Striking Black menawarkan warna hitam di sekujur bodi dengan striping kuning. Hustle Gold menjadi teristimewa karena warnanya benar-benar baru, yakni abu-abu keemasan yang dipadukan dengan warna hitam dan striping oranye.

“Kostum baru New Vixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini supaya ada pilihan beragam lagi,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Urusan dapur pacu masih mengandalkan mesin SOHC 150 cc liquid cooled bertenaga 16,3 hp/ 8.000 rpm dan torsi 14,5 Nm/7.500 rpm. Meski dibalut kostum anyar, harga sepeda motor  Yamaha Vixion tidak berubah, tetap Rp25,35 juta on the road Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya